Chapter 14 - Final Chapter

2.1K 116 31
                                    

"Hanabi?"

"Hanabi? Hyuuga Hanabi? Yang benar saja kau ini. Dia terlalu kecil untukku."

"Apanya yang terlalu kecil? Hey Naruto, sekarang umurmu 27 tahun dan dia 21 tahun. Itu rentang yang cukup untuk sepasang suami-istri."

"Tidak, tidak. Dulu aku sempat menolak Hinata, masa sekarang aku menikahi adiknya."

"Baiklah. Bagaimana kalau Kurotsuchi?"

"Kurasa kunoichi Iwagakure itu tak cocok denganku. Yang ada kami akan bertengkar setiap hari jika kami menikah."

"Hmm… yang muda kau tolak, yang seumuran kau tolak juga. Jangan-jangan kau menyukai yang lebih tua ya? Kalau begitu… Terumi Mei? Dia masih tetap cantik di usianya yang menjelang 40. Lagi pula tadi kulihat dia tertarik padamu."

Naruto tersenyum lalu menyeruput habis sake di gelasnya. Ia merasa obrolan sahabatnya itu sudah terlalu ngelantur.

"Menurutku dia bukan tertarik. Senyumannya itu hanya sebuah bentuk kekaguman. Lagi pula kenapa kau selalu iseng membahas masalah ini?"

"Bukan begitu. Aku hanya tak mengerti padamu. Hinata yang jelas-jelas menyukaimu sejak lama malah kau tolak. Sakura yang kau sukai sejak di akademi juga kau tolak. Ino yang sempat dekat denganmu pasca perang dunia malah kau abaikan. Sekarang mereka semua sudah menikah dan punya anak. Bahkan dari angkatan Rokie 11 hanya kau yang belum menikah."

Kiba memperhatikan reaksi Naruto atas ucapannya, tapi si pirang tetap saja tenang.

"Kau sudah jadi Hokage, kau juga merupakan pahlawan di perang dunia. Semua orang menghormatimu sekarang. Jadi sebenarnya kau bisa mendapatkan perempuan mana pun yang kau mau. Tinggal tunjuk, semua beres."

Naruto mengerti kepedulian Kiba ini. Ia adalah sahabat terbaik Naruto setelah mereka saling mengenal hampir 20 tahun lamanya. "Kau tak akan mengerti, Kiba. Sangat sulit menemukan orang yang mengerti diriku," gumam Naruto sambil menepuk pundak Kiba lalu beranjak pergi. "Ngomong-ngomong, terima kasih atas pestanya."

"Yeah, Hokage-sama."

.

.

Chapter 14 – Final Chapter

Kage Bunshin no Jutsu

Kage Bunshin no Jutsu adalah jurus yang serupa dengan Bunshin no Jutsu, jurus ini menciptakan clone/bunshin dari penggunanya. Namun, bunshin yang tercipta adalah bayangan atau salinan yang sebenarnya, bukan hanya ilusi semata. Chakra pengguna diberikan secara merata ke setiap bunshin yang tercipta, memberikan setiap bunshin kekuatan yang sama dengan si pengguna. Bunshin mampu melakukan teknik sendiri. Bunshin biasanya akan hilang setelah satu atau dua pukulan yang keras, namun juga bisa sangat kuat jika chakra yang dimilikinya besar. Bunshin dari bayangan ini tidak dapat dibedakan dari si pengguna yang sebenarnya karena bunshin memiliki jumlah chakra yang persis sama dengan si pengguna.

Sebuah karakteristik yang unik dari Kage Bunshin adalah bahwa setiap pengalaman bunshin selama keberadaan mereka akan ditransfer ke pengguna setelah mereka melenyapkan diri. Hal ini membuat -

"Hey!"

Hal ini membuat teknik ini ideal untuk memata-matai, karena pengguna dapat mengirim bunshin untuk memata-matai target, kemudian melenyapkan bunshin untuk mendapatkan informasi.

Kehidupan Baru Naruto[Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang