Chapter 11
Pulanglah Naruko
Naruto diizinkan keluar dari rumah sakit setelah dirawat sehari di sana. Ia ingin cepat keluar dari rumah sakit karena bersikeras ingin menemui Raikage untuk membujuknya agar memaafkan Sasuke. Naruto berharap jika Sasuke dimaafkan, statusnya sebagai missing-nin bisa dihapuskan. Sayangnya, Raikage tak mau memaafkan Sasuke. Naruto tak punya pilihan lain selain menemui Sasuke secara langsung untuk membujuknya agar mau pulang. Naruto akhirnya bisa bertemu Sasuke meski harus kabur dari kawalan Yamato.
Namun saat itulah Naruto sadar kalau Sasuke sudah benar-benar dikuasai kebencian. Ia tak ragu untuk membunuh Danzou, bahkan Sakura sekalipun. Untung saja saat itu Naruto datang tepat waktu untuk menyelamatkan Sakura. Berapa kalipun Naruto berusaha membujuk Sasuke untuk pulang, Sasuke tetap bersikeras pada pendiriannya. Bahkan Naruto dan Sasuke sempat beradu Rasengan-Chidori sama seperti 3 tahun lalu. Naruto tahu kalau Sasuke serius ingin membunuhnya dan seluruh penduduk Konoha. Naruto akhirnya menghargai keputusan Sasuke. Sebelum Sasuke pergi dengan Tobi, Naruto bilang padanya jika Sasuke berniat menghancurkan Konoha, ia harus menghadapi Naruto terlebih dahulu.
Naruto merasa agak tenang. Sasuke memang sudah tak bisa ia sadarkan, tapi Naruto merasa mungkin ini adalah takdir yang harus dihadapinya untuk mengakhiri siklus kebencian yang masih terus berjalan di dunia shinobi.
Akhirnya Naruto pulang ke Konoha. Saat itulah ia kembali teringat pada masalah lain yang tak kalah penting... Naruko.
"ODAMA RASENGAAAN!"
Naruko menghantam lawan terakhirnya di ujian chuunin dengan jurus yang baru saja dikuasainya. Berkat latihan keras dengan Anko, kini Naruko sudah bisa mengendalikan chakra-nya dengan baik. Dengan kontrol chakra yang sempurna, Naruko jadi lebih gampang mengembangkan ninjutsu yang dikuasainya. Tapi sayangnya, Anko tak bisa menemani Naruko untuk mengikuti ujian chuunin, ia harus melanjutkan misi pencarian Kabuto.
"Jurus itu..."
Gaara kaget melihat sosok yang mengeluarkan jurus yang mirip dengan Naruto di tengah arena pertandingan ujian chuunin. Kebetulan ujian chuunin kali ini diadakan di Suna, sehingga Gaara bisa melihat seluruh genin dari seluruh negara api, termasuk dari Konoha. Setahu Gaara, tak banyak orang yang bisa menggunakan jurus bola energi itu selain Naruto. Tapi ternyata ada lagi orang yang bisa menguasai rasengan yang belum Gaara kenal.
"Temari, siapa dia?" tanya Gaara tanpa melepas pandangannya dari Naruko. Wasit pertandingan saat itu sedang menghitung mundur lawan Naruko yang sudah terkapar di arena pertandingan. Naruko sendiri sudah kehabisan chakra, di tubuhnya terdapat banyak luka. Tapi beruntung jurus pamungkasnya tadi telah mengakhiri perlawanan genin Kirigakure yang menjadi lawannya.
Temari melihat list peserta ujian chuunin yang ada di tangannya.
"Dia Uzumaki Naruko, genin dari Konoha," jawab Temari.
Gaara terkejut, namun ia tetap menjaga agar reaksi wajahnya tetap datar. Kali ini ia menoleh ke arah Temari.
"Uzumaki? Dia satu clan dengan Naruto?"
"Entahlah," jawab Temari sambil menggeleng. "Tapi dari profil ninjanya, dia baru menjadi genin 2 minggu yang lalu. Dia juga memiliki tipe chakra serta elemen yang sama dengan Naruto, yaitu elemen angin."
Gaara mulai penasaran dengan gadis pirang bernama Naruko Uzumaki ini. Bukankah clan Uzumaki sudah tidak ada? Apa mungkin Naruko adalah anggota clan Uzumaki yang baru saja ditemukan? Mengingat dia baru 2 minggu menjadi genin. Jika benar begitu, kenapa Naruto sendiri tak pernah menceritakan ini kepadanya. Padahal beberapa hari lalu ia bertemu Naruto di Tetsu no Kuni sepulang dari pertemuan 5 kage.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Baru Naruto[Tamat]
RandomDimulai dengan kemunculan Naruko, gadis yg terlahir dari bunshin Naruto. Di balik tingkah Naruko yang merepotkan, Naruto mulai sadar kalau Naruko-lah sosok yg selama ini ia cari yg bisa menghilangkan kesepiannya. Namun keduanya tak tahu, keputusan m...