1. Nerd?

7.5K 319 6
                                    

Mansion, Family Kim

Hari ini adalah hari minggu, dikediaman Kim kini salah satu dari mereka sedang memasak, ya dia adalah Jisoo.

"Non mau saya bantu?" Ucap maid disana.

"Ah tak perlu saya hanya ingin membuat sarapan untuk oppa dan adik adik saya." jawab Jisoo

"Baik kalo gitu saya kembali kebelakang." Ucap maid itu.

"Nee" lalu maid itupun membungkuk hormat dan kembali pada kerjaannya.

Selesai Jisoo membuatkan sarapan lalu dia membangun kan oppa dan adiknya.

Sesampainya dikamar Jiyong atau Gd

"Oppa wake up! atau gak kunci mobil lo gue bakar." Seru Jisoo

"Iyaa oppa bangun." ucap Gd yang langsung bangun karena takut mobil kesayangannya itu dibakar.

"Good, udah itu mandi lalu bangunin yang lain." Ucap Jisoo.

" Kenapa enggak Lo aja yang bangunin." kata Gd

"Males mereka kebo." kata Jisoo lalu keluar dari kamar Gd.

"Gini banget ade gue baru satu hari pindah juga." gumam gd, lalu mandi.

Setelah mandi gd pun pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu.

"Eh oppa, yang lain mana?" tanya Jisoo saat melihat Gd.

"Minjem panci sama sendoknya." ucap Gd lalu tersenyum.

"Ah nee, gue mengerti." kata Jisoo lalu mengambil panci dan sendoknya.

" Thanks ya Ade gue, siap-siap tutup tuh telinga" kata Gd.

"Oh Okey siap" kata Jisoo, Gd pun naik keatas dimana adik-adiknya sedang tertidur pulas di kamarnya.

Tong...tong...tong...

"Kebakaran ayo semuanya bangun!" teriak Gd agar semuanya bangun sedang kan Jisoo dibawah yang mendengar dia hanya tertawa melihat tingkah Gd.

Tak tunggu waktu lama mereka semua keluar kamar dengan wajah panik.

"Mana barang antik gue."

"Ahh mic gue ketinggalan."

"Aduh gimana gimana kok gue nge bug."

"Gak ada kebakaran, kalian mandi atau sarapan habis." ucap Gd lalu semuanya lari untuk mandi karena bagi mereka semua kalo gak makan bisa mati.

"Good. Eh bentar kok kurang tiga ya?"

"Aish adik cewek gue melebihi trio curut."

Gd akhirnya memilih membangunkan mereka satu per satu.

Sesampainya Gd dibawah dia lihat Jisoo sedang asik dengan hp nya tak lupa wajahnya yang terus tersenyum

"Eh lu kenapa kesambet?" tanya Gd lalu menyimpan panci dan kembali ke meja makan.

"Mwo? Ngga gue gapapa. Jennie, Rose sama Lisa udah bangun?" Tanya Jisoo

"Mereka bertiga ternyata susah dibangunin ya melebih oppa oppa lo yang lain."

Jisoo mengangguk
"Gue juga gitu. Mereka harus dibangunin masing masing."

"Tentu mereka harus kaya gini setiap hari ya" tanya Gd.

"Iya semangat ya oppa, selama di Amerika juga Jisoo suka kaya gitu." kata Jisoo dan Gd hanya pasrah saja sebagai yang paling tua.

"Oppa nanti kita ber-empat lanjutin sekolah dimana kan kita baru pulang dari Amerika" tanya Jisoo.

 Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang