31. Waspada

1.4K 115 16
                                    

Ceklek!

"Ngagetin aja" ucap Yang ada diruangan itu serentak (Blackpink)

"Adek gue aigo ini kenapa sih" Gd mendekati adik-adiknya dan mengecek suhu badan Jennie.

Semuanya kumpul dikamar Jennie dengan perasaan campur aduk antara senang dan sedih.

Senang karena Jennie telah kembali, sedih karena Jennie kembali dengan keadaan yang memprihatinkan.

Mereka telah menunggu Jennie diobati oleh dokter Minhwan selama 1 jam, tapi gak ada perubahan.

"Soo, rosie, Lisa makan dulu gih kalian pucet" ucap Minhwan khawatir karena ketiga anak sahabatnya ini susah makan dan tetap ingin menunggu Jennie sadar.

Jisoo, rose, Lisa hanya menggelengkan kepalanya pertanda bahwa mereka tidak ingin makan.

"Soo makanlah dikit aja" ucap Bobby.

"Kalo gue gak mau" ucap Jisoo

"Demi Jennie, Jennie gak akan seneng lihat keadaan kalian kaya gini saat dirinya bangun" ucap Gd.

"Makan aja dikit ya" ucap Chanyeol

"Gak oppa!" Tolak mereka.

"Soo, rose, Lisa ikut unnie yuk" ajak Dara.

"Gak mau nanti Jennie unnie hilang lagi" Lisa semakin mengencangkan pelukannya.

"Kalian makanlah dulu dan jaga kesehatan kalian, Jennie sudah saya obati tunggu dia sadar dan jangan tinggalkan dia sendiri, saya akan sembunyikan ini semua, kalo ada apa-apa hubungi saya nee" Ucap dokter Minhwan.

"Nee kamsahamnida Dokter" setelah Gd berucap dokter Minhwan pamit untuk pergi kerumah sakit lagi.

"Kalian makan dulu ingat perkataan dokter Minhwan" ucap Chanyeol.

"Ani" ucap mereka.

"Lisa Jennie kan ada kami yang jaga dia" ucap D.K

"Kalian perempuan semuanya lebih baik istirahat dikamar Lisa" ucap Suho.

"Yaudah Soo, rose Lisa kajja!" Ajak Irene.

"Heem yaudah deh" ucap Jisoo.

"Bentar" ucap Gd.

"Wae-eyo" tanya mereka.

"Kalian akan diawasi oleh mereka" ucap Gd menunjuk 5 bodyguard nya.

"Nee" Ucap mereka.

"Jaga mereka baik-baik dan jangan pernah tinggalkan mereka" ucap Gd tegas.

"Baik tuan muda" jawab serentak bodyguard itu.

"Kalian makan dulu ya sebelum istirahat" ucap D.O

"Nee" lalu semua perempuan (Jennie) keluar dari kamar Jennie dan menuju kamar Lisa tapi sebelumnya mereka sudah meminta bibi ahn untuk mengambilkan makanan untuk mereka.

"Hehe misi semuanya" panggilan D.K menjadi atensi diruangan itu.

"Wae" tanya Gd.

"Gue dan yang lain ada acara nih di Jepang jadi harus berangkat" ucap Jinan.

"Oh yaudah kalian pergi aja lagian kasihan fans kalian" ucap Gd

"Iya kalian berangkat aja" ucap Suho.

"Tapi kita gak tega lihat Jennie kaya gini" ucap Hanbin.

"Tenanglah semuanya akan baik-baik aja" ucap Taeyang.

"Hum..gimana ya gak tega jika harus terbang" ucap Bobby.

"Sudahlah kalian pentingkan hidup kalian dulu" ucap Namjoon

 Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang