__________
"EONNIE" Teriak sang maknae line yakni rose dan Lisa.
Jennie dengan malas turun dari kasur empuknya dan berjalan menuju pintu dengan langkah malas.
Ceklek!
"Apaan sih ganggu aja kalian" Ucap Jennie.
"Jennie mari kita bersiap" kata Jisoo yang tiba-tiba datang dengan membawa baju, tas dan sepatu Jennie yang sangatlah banyak.
"Emang mau kemana" Chaelisoo tepok jidat mereka, baru kali ini Jennie menjadi polos dan pelupa.
"Kan sekarang Eonnie akan kencan sama oppa Tae" kata rose.
"Dih oppa, najis geli gue." kata Jennie.
"Iya lo harus manggil dia oppa, Jennie" jelas Jisoo.
Jennie menatap ketiganya malas. Jennie tahu mereka meledek jennie.
"udah yuk ah makeup in si Jennie nya yuk biar nanti pangeran jemput tuan Puteri nya sudah cantik" kata Jisoo
"Jaman apa sih masih pangeran dan Tuan Puteri" mereka tak menghiraukan perkataan Jennie mereka langsung membawa Jennie masuk ke dalam Kamar dan langsung mempercantik Jennie.
Setelah beberapa lama akhirnya Jennie sudah siap mereka kagum dengan kecantikan Jennie ditambah Jennie itu Savage, sebenarnya Jennie punya Gummy smile yang bikin semua kaum Adam terhipnotis oleh kecantikan nya.
"Wah Jen lu beneran deh cantik banget" puji jisoo
"B aja kali eon" Kata jennie
"Eonnie Cantik banget beneran" Puji rose
"Gue emang cantik"
"Eonnie jangan nunjukin Gummy Smile mu ke-orang lain ya" pinta Lisa.
"Wae"
"Nanti banyak yang suka sama eon"
"Iya gak bakal, pokoknya kalian lah kesayangan gue" mereka berpelukan.
Ting...Tong..
"Nah pasti dia udah Dateng tuh Jen" kata Jisoo.
"Hmm b ajah"
"B ajah mulu deh lu" Jisoo menoyor kepala Jennie lalu Jennie cemberut.
"Yaudah yuk ke bawah" ajak Lisa sambil menggandeng tangan Jennie.
"Lah kok malah kalian yang Dateng" kesal Jisoo karena yang Dateng adalah BigBang dan oppa mereka.
"Emang nungguin siapa" tanya Suho.
"Pangeran nya Mbak Jejen" jawab rose yang tiba-tiba Dateng.
"Siapa kok kita gak tahu" rempong Gd.
"Lebay deh"
Semuanya takjub dengan penampilan dan riasan wajah Jennie, sungguh mereka pangling sekarang pada Jennie.
"Napa lihatin Eonnie Lisa kaya gitu" Lisa menutupi Jennie agar mereka gak melihat Jennie.
"Adek gue yang paling cakep mau kemana" tanya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️
ActionBaca aja langsung hehe. Kalau tertarik kalau nggak gapapa ga maksa hehe #Jinsoo #Jirose #Taennie #Lizkook Start - 27 June 2020 End - 31 January 2021