29. Flashback

1.3K 106 6
                                    

Semuanya kini berkumpul dikediaman KIM FAMILY.

Semuanya mencoba melacak Jennie tapi tidak bisa, mereka ingin melabrak Twice dan G-friend tapi mereka tidak mempunyai bukti sedikitpun.

"Gimana ya kok gue makin khawatir" ucap Gd.

"Huft.." helaan nafas berat keluar dari mulut Hanbin.

"Jadi kita harus kemana" tanya Seungri.

"Hum..maaf sebelumnya kalo kami boleh tahu kalian punya masalah apa" tanya Suga ragu.

"Mungkin ini sudah waktunya" ucap Taeyang menepuk bahu Gd.

"Tapi kalian janji tidak akan memberi tahu siapapun" ucap Gd

"Nee"

"Jadi...

Flashback 10 tahun yang lalu..

Jisoo, Jennie, rose, dan Lisa sedang bermain ditaman mereka sangat bahagia, mereka tinggal di Amerika serikat bersama samchonnya.

Mereka sangat bahagia tertawa terbahak-bahak dan bermain kejar-kejaran mereka seperti tidak ada masalah sedikitpun.

Perbedaan tahun yang dimiliki oleh mereka hanyalah 1 tahun. Jisoo dia berumur 7 tahun, Jennie dia berumur 6 tahun, sedangkan rose dan Lisa 5 tahun, sebenarnya Rose dan Lisa adalah kembar non identik.

Dari kejauhan banyak sekali Bodyguard yang memantau mereka, mereka terus bermain dan menghiraukan perkataan bodyguard untuk makan siang.

Sedangkan dikantor Seo-Joon sedang mengadakan meeting bersama keluarga, disana ada appa mereka yaitu Kim Woojin, Anak pertama mereka Leeteuk, anak kedua Ha-neul, anak ketiga Soo-Hyun dan anak bontot mereka Seo-Joon.

Sedangkan para oppa laknat mereka akan ke AS untuk menjenguk BP, dan bermain sambil melepas rindu mereka.

#Perusahaan KIM CORP'S AS

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan appa?" Tanya Leeteuk.

"Ini menyangkut warisan" jawab Woojin

"Kenapa appa sangat terburu-buru" ucap CEO Muda siapa lagi kalau bukan Seo-Joon.

"Ini bukan berarti appa buru-buru Seo-Joon apa takut jika umur appa tidak akan lama lagi" ucap Jinhwan.

"Appa bicara apa sih ngaco deh" ucap Soo-Hyun.

"Jadi appa ingin seperti apa" tanya Ha-neul.

"Ini pembagian rata ya dan sudah appa rencanakan dari dulu" ucap Woojin

"Iya appa kami tahu yang kau pilihkan adalah yang terbaik" ucap Leeteuk.

"Baiklah untuk Leeteuk appa berikan kamu saham perusahaan yang ada di Korea Selatan dan Melbourne" ucap woojin

"Tapi appa aku tidak pintar dalam urusan bisnis" ucap Leeteuk.

"Kenapa kau menolak bukankah itu bagus" tanya woojin

"Memang bagus appa, tapi appa tahu kan aku tidak terlalu suka dengan bisnis" ucap Leeteuk.

"Nanti dulu kalau appa sudah bicara lalu kamu boleh komentar" ucap Woojin

"Nee Appa"

"Dan untuk Ha-neul appa berikan Hotel bintang 5 diseluruh Korea Selatan" ucap Jinhwan.

Ha-neul sebenarnya sangat keberatan tapi hal yang harus kalian tahu Ha-neul tidak pandai seperti yang lainnya, Leeteuk dia belajar dengan rajin dan bercita-cita ingin menjadi guru dan tidak terlalu suka pada perusahaan, Soo-Hyun dia pun pintar dan dia sangat pintar dalam mengatur perusahaan dan saham-saham nya maka dari itu Leeteuk lebih suka jika perusahaan dialihkan pada Soo-Hyun, Seo-Joon meskipun anak bontot tapi dia sangat pintar dan berbakat dia bercita-cita ingin menjadi seorang Pengusaha ingin membangun agency yang lebih mengarah pada menciptakan Idol, dan sejenisnya.

 Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang