Jennie, Lisa dan rose kini sedang balapan bersama Bangtan, tapi mobil Jennie berhenti saat ada banyak orang didepan mereka.
"Eonnie ada apa ini" tanya rose.
"Entahlah rose"
"Kita keluar" tanya lisa.
"Jangan dulu Lis" tahan Jennie
"Terus kalau kita putar balik mereka ngejar kita Eonnie" kata Lisa.
"Kalo kita keluar dan dia main keroyok gimana kan kita gak bawa apa apa" kata Jennie.
"Bener tuh Lis gue takut"
"Jadi gimana dong eonnie, mereka mulai mendekati kita" kata Lisa.
"Jangan semua turun. Rose lo percaya sama eonnie kan?" Rose mengangguk
"Rose lu ngumpet di bagasi sekarang cepet, nanti kalo situasi bahaya Lo keluar rose, ambil pedang disebelah kiri bagasi, Eonnie suka bawa pedang dan ada disebelah kiri bagasi"
"Tapi kalian?"
"Kalau kita bertiga turun bahaya. Jangan turun semua. Jadi Rose lo diam dibagasi ya?"
"Baik eon" rose langsung sembunyi ke bagasi, dan sekarang jennie dan Lisa ingin menghubungi seseorang namun sayang Hp Lisa lowbat dan hp Jennie dia taroh dibelakang dan dimati daya.
"Keluar Lo pada" teriak seorang yeoja dari luar.
"Eon gimana ini"
"Kita keluar aja Lis, yuk percaya pada eon, kalau kita akan baik-baik saja ya yuk" keduanya keluar dan betapa terkejutnya mereka melihat G-friend dan Twice bersama beberapa orang yang berotot besar banyak sekali hampir 20 lebih.
"Mau apa kalian, belum puas" kata Jennie.
"Hey, jangan karena kalian merubah penampilan kalian, kita jadi takut gitu, wow gitu, jungkir balik gitu, mati gitu, atau gimana nggak BEGO" kata nayeon.
"Terus kalian mau apa, mau kritis" kata Lisa.
"Yang akan Kritis bukan kita tapi Lo dan Lo" kata Eunha.
"Dimana 2 orang lagi" tanya Tzuyu.
"Gue tahu pasti mereka udah ada dirumah" kata Sowon
"Pasti sih kan mereka
P E N G E C U T" Kata Jeongyeon."Apa Lo" emosi Jennie memuncak.
"Oh sans kawan, lawan dulu pria bertubuh besar itu" tunjuk Momo
"Kenapa enggak kalian takut" tanya Lisa meremehkan.
"Kita takut, sama sekali enggak" kata yuju.
"Terus kenapa minta orang lain" kata Jennie
"Ya kalau kalian berhasil membuat mereka kalah baru kalian bertarung sama kita" kata Mina.
"Oh yaudah yuk" kata Lisa.
"Kalian semua lawan mereka sampai mereka kritis sekalian aja mati" kata Sana.
Pria itu mendekati Jennie dan Lisa yang kelihatan sangat santai.
"15 orang lawan gue sisanya adek gue" kata Jennie, dia sudah menghitung mereka ada 25 orang.
Dan mulailah pertarungan itu, Jennie dan Lisa belum terkena pukulan satupun itu, mereka masih baik-baik saja sedangkan pria-pria itu sudah babak belur.
Rose melihat dari jendela bagasi dia panik tapi tak tunggu waktu lama Rose langsung mengambil Handphonenya dan mengaftikannya.
"Ya gue harus hubungi seseorang" rose menunggu hp jya menyala dia menatap ke luar dengan panik. Rose juga melihat pedang disisi kirinya.
Setelah aktif Tiba tiba ada yang menelponnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️
ActionBaca aja langsung hehe. Kalau tertarik kalau nggak gapapa ga maksa hehe #Jinsoo #Jirose #Taennie #Lizkook Start - 27 June 2020 End - 31 January 2021