"ARHGGGHHHHHHH" teriak seorang namja yang usianya sudah terbilang cukup tua.
"Tenanglah dad" ucap seorang yeoja yang terbilang masih muda dan dapat diartikan dia adalah anak dari namja itu.
"Bisa-bisanya dia melarikan diri dariku!" Seru namja itu.
"Daddy kita masih punya banyak waktu" ucap yeoja itu.
"Tapi kapan Daddy akan tenang nak" ucap namja itu frustasi.
"Biarkan saja dia melarikan diri Daddy kita akan membuat rencana yang lebih dari ini" ucap yeoja itu.
"Tapi kapan"
"Sebentar lagi Daddy"
"Nak Daddy percayakan kepadamu nee"
"Nee daddy, lagian aku pun sudah tidak sabar"
"Baiklah nak, mari kita pulang" ajak namja itu.
"Ayok dad kita sampaikan kabar hari ini pada mommy" dan mereka berdua pun pulang.
*****
Sudah satu Minggu Jennie belum siuman, bahkan Jennie sekarang tidak dirumah lagi melainkan dirumah sakit dengan penyamaran yang ketat hanya Dokter Minhwan dan beberapa suster pilihan dokter Minhwan yang mengetahui semua ini.
Jangan tanyakan keadaan Jisoo, Rose dan Lisa, mereka suka menangis sendiri, tertawa hambar, bahkan saat makan bersama mereka selalu saja menunggu Jennie dan memarahi siapa saja karena tidak memanggilkan Jennie.
Bambam pun belum kembali dari Indonesia, IKON konser di Jepang jadi diperpanjang, EXO dan Red Velvet sering menjenguk Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.
Bahkan 2NE1 sering nginep untuk jagain Chaelisoo. BTS diberi amanah oleh GD untuk terus memantau Jennie, sedangkan BigBang mereka sedang mengerjakan sesuatu yang sangat penting tapi tidak ada yang mengetahui itu semua, Suho dan Chanyeol pun ikut ke group mereka atas suruhan Gd karena dia ingin adik-adiknya (-jennie) tetap semangat menjalani hari-hari biasa, dan tetap semangat menunggu Jennie siuman.
Untunglah Gd punya banyak cara untuk membohongi kedua orangtuanya yang suka datang ke Korea 1 Minggu sekali, Gd mengatakan bahwa Blackpink sedang liburan dan handphone nya tidak aktif dan untungnya kedua orangtuanya mempercayai nya.
Kini BigBang, Exovelvet, BTS dan Chaelisoo sedang berada diruangan jennie.
Jisoo tak henti-hentinya mengatakan 'jen gue pengen nangis tapi nanti lu sedih' Jisoo terus mengulang kata-kata itu hingga air matanya jatuh membasahi pipinya.
Rose dia hanya menangis sambil memegang tangan Jennie sambil berkata 'unnie bangunlah siapa yang akan traktir ochie barang-barang mahal lagi selain Suho oppa' sesekali rose menghapus air matanya.
Sedangkan Lisa dia hanya diam setiap menatap Jennie dia menangis tetapi dia tidak pernah mengucapkan satu kalimat pun Didepan Jennie dia hanya diam dan menangis.
Mata Chaelisoo seperti panda karena mereka selalu kurang tidur. Bahkan jadwal makan mereka tidak diperhatikan selama satu Minggu kebelakang ini.
"Jichu, ochie, Lily kalian istirahat dulu gih" suruh Suho.
"Ani" jawab Jisoo dan rose.
"Kalian ingin apa agar kalian mau istirahat" ucap Gd yang tampak frustasi.
"Oh,,,apakah kalian akan mengabulkannya" tanya Jisoo menatap Gd.
"Soo oppa tahu kau ingin Jennie siuman" ucap Gd.
"Tapi ingatlah selalu Jennie gak akan senang Jennie pun akan mar-"
"Cukup deh kalian berikan abal-abal itu agar kami bisa istirahat" ucap Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️
ActionBaca aja langsung hehe. Kalau tertarik kalau nggak gapapa ga maksa hehe #Jinsoo #Jirose #Taennie #Lizkook Start - 27 June 2020 End - 31 January 2021