36. Nancy? (2)

1.2K 94 14
                                    

Jennie berjalan menuju kantin karena dia belum makan apapun, Jennie menghiraukan orang-orang dibelakangnya yang meneriaki namanya sambil lari-larian.

"JENNIE-YA!" Suara itu Jennie kenal, ya Jennie kenal suara itu.

Dengan berani Jennie membalikan badannya, lalu ada orang yang menatapnya tajam.

"Wae" tanya orang itu, Jennie tidak mengerti dia membuka kacamata hitamnya lalu mengangkat sebelah alisnya.

Orang itu berjalan mendekat kearah Jennie yang membuat Jennie gemetar, kini jarak antara mereka hanya 20cm.

"Wae-eyo" tanyanya.

"A-apakah aku melakukan kesalahan" tanya balik Jennie.

"Jelas" ucap orang itu.

"Apa kesalahan ku" tanya Jennie.

Sedangkan BangtanExo dan Blackvelvet hanya menonton itu dan mendoakan Jennie supaya dia tidak apa-apa.

"Dari mana" tanya orang itu.

"Aku gak kemana-mana" jawab Jennie.

"Kok kesekolah pake mobil buat balapan" tanya orang itu.

"Heem karena nanti aku shopping" ucap Jennie

"Terus satu lagi" ucap orang itu.

"Apa" tanya Jennie.

"Kenapa telat" Jennie dia membeku dia harus jawab apa ini semua salah Jisoo pikir nya.

"A-aku ha-hanya ter-terkena macet ya aku terkena macet" ucap Jennie.

"Aku tahu kau berbohong" ucap orang itu.

"Be-beneran a-aku gak bohong" ucap Jennie.

"Terlihat jelas saat kau berbohong telinga mu akan memerah dan matamu bergerak panik." Jennie langsung memegang telinganya.

"Kenapa kau telat" tanya orang itu, Jennie menundukkan kepalanya karena takut.

"Jawab" ucap orang itu, karena ia benci jika ada orang yang terlambat.

"Ka-karena a-aku te-telat ba-bangun" ucap Jennie gemetar.

"Itu bukan salahnya itu salahku" ucap Jisoo mendekati mereka berdua.

"Aku yang salah bukan jennie" ucap Jisoo.

"Kalau itu kau yang salah harusnya kau juga telat tetapi dia tidak" ucap orang itu.

"Aku lupa membangunkannya" ucap Jisoo.

"Mundur 10 langkah Jisoo-ya" ucap orang itu dengan tegas nan datar yang mengartikan bahwa ia harus dituruti.

Jisoo mundur sambil menatap Jennie yang menunduk, Jisoo merasa semakin bersalah apa yang ia lakukan pada Jennie.

"Sekarang jawab aku kenapa kau telat bangun" tanya orang itu.

"Karena aku menonton Drakor" jawab Jennie.

"Huftt.." helaan nafas keluar dari bibir nya.

"Mian" ucap Jennie yang masih menunduk.

"Apakah Drakor lebih penting" tanyanya.

"Aku tidak suka menonton Drakor" ucap Jennie dengan kepala yang masih menunduk.

"Terus kenapa kau menontonnya" tanya orang itu lagi.

"Karena Jisoo Unnie meminta ku untuk menemani dirinya" ucap Jennie, ia tak bisa berbohong lagi kepada orang yang didepannya.

"Huftt..."  Helaan nafas keluar lagi dari bibirnya.

"Mian" ucap Jennie.

"Kau tahu kan aku gak suka jika ada orang yang terlambat apalagi karena Drakor" ucap orang itu.

 Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang