4. Terciduk

4.2K 236 2
                                    

Saat mereka tiba mereka melihat bahwa Gfriend dan Twice sedang memukuli Blackpink

Mereka ingin menyelamatkan Blackpink namun tertahan oleh Irene.

"Kita ngumpet disana dulu" bisik Irene lalu semuanya menurut.

"Ada apa" tanya Gd

"Kesempatan yang bagus oppa Top, Oppa Seungri dan Oppa Daesung kalian video mereka sedang menyiksa Blackpink" kata Irene.

"Ide bagus yaudah gue kesana dulu" kata Seungri lalu berlalu dari mereka bersama Daesung dan T.O.P.

"Terus kita, kita cari cara supaya kita bisa menangkap mereka lalu berapa dari kalian buka ikatan Lisa dan Jennie karena gue tahu mereka masih sadarkan diri" kata Irene.

"Kata siapa lu" kata Bambam

"Tadi gue lihat mata Jennie dan Lisa menatap gue lalu mereka mengarah pada ikatan sedangkan mereka sedang pura-pura pingsan, dan kalo Jisoo dan rose mereka udah tak sadarkan diri" kata Irene.

"Gak mungkin sih. Mereka juga jago."

"Bukan saatnya udah gini aja nanti kita alihkan perhatian mereka lalu kita lawan mereka Yerim Lo sama Sehun lepasin ikatan Jennie dan Lisa setelah keduanya lepas kita serahin pada Jennie dan Lisa" kata Gd

"Yaudah yuk" kata Irene.

Mereka mengendap-endap menuju ke arah ruangan itu dan mereka dapat melihat jelas bahwa Jisoo dan rose udah gak sadarkan diri sisalah Jennie dan Lisa.

Mereka bisa masuk dan langsung mengalihkan perhatian mereka semua sedangkan Yerim dan Sehun sedang mencoba melihat situasi.

"Apa yang kalian lakukan" kata Gd yang mampu membuat mereka semua membalikan badan mereka.

"Kalian?!" Ucap mereka terkejut

"Kenapa" kata Irene

"Lawan kami dulu baru kalian boleh bawa mereka" kata nayeon semuanya bersiap untuk melawan mereka.

Gd  siap melawan nayeon

Suho siap melawan Sana

Chanyeol siap melawan Eunha.

Bambam siap melawan Jihyo.

Irene melawan Yerin

Joy melawan SinB

Seulgi melawan Sowon

Wendy melawan umji

Xiumin melawan yuju

D.O siap melawan Mina

Taeyang siap melawan dahyun

Kai siap melawan Chaeyoung

Baekhyun siap melawan Momo

Lay siap melawan Jeongyeon

Chen siap melawan Tzuyu

Mereka terus bertarung Sehun dan Yerim melihat keadaan yang pas mereka langsung membuka ikatan tangan Jennie dan Lisa.

"Eonnie kalian gapapa?" tanya Yerim.

"Nee, Kalian tolong bantu Jisoo dan rose ya" kata Jennie lalu dia dan Lisa segera menghampiri Abang mereka dan anak yang lain.

"STOP!" teriak Jennie

Semua yang mendengar pun menghentikan itu semua.

"Kalian menjauh" perintah Jennie pada abangnya dan anak yang lain.

"Ayo lawan kita berdua" kata Lisa.

"Ya pasti kalian kalah bodoh" kata Tzuyu

"Kita lihat siapa yang bodoh" kata Jennie.

 Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang