30. Aneh?

1.4K 111 4
                                    

Setelah BTS mengetahui semuanya mereka sungguh sangat sedih, mengetahui masa lalu Blackpink mereka juga tahu mengapa semua orang sangat menyayangi dan menjaga Blackpink, Ya karena Blackpink mempunyai masa lalu yang sangat kelam dan susah dilupakan.

"Oppa hiks.. apa hiks.. kita hubungin hiks.. yang lain saja hiks.." ucap Jisoo terbata.

"Ani Jisoo-ya jika sampai mereka melaporkan kepada polisi maka nyawa Jennie taruhannya" ucap Gd.

"Tapi op-pa hiks.. jichu hiks.. gak mau kehilangan Jejen lagi hiks.." ucap Jisoo.

"Ochie juga hiks.. kembalikan hiks.. Eonnie Jennie hiks.." ucap rose.

Yang lainnya pun sama khawatir, sedih, trauma, dan bingung harus bagaimana kecuali Lisa yang dari kemarin hanya diam dan gak mau berbicara.

Saat ini mereka akan makan siang itupun susah dibujuk, Gd dan adik-adiknya(-jennie) sangat susah dibujuk untuk makan apalagi Lisa.

Saat semuanya mulai makan hanya Lisa yang masih melamun bahkan tak menyentuh makanannya.

"Lily-ya makan lah" ucap Jisoo tapi Lisa tak menjawab.

"Lis-" ucapan Irene terpotong.

"Gue gak akan makan jika Eonnie Jennie disana belum makan" lirih Lisa, matanya hanya memandang kedepan dan berkaca-kaca saat mengatakan itu.

Semuanya tertegun pada Lisa, mereka tahu Lisa paling dekat dengan Jennie, tapi ada benarnya juga apa yang dikatakan Lisa, mungkin disana Jennie belum makan dari kemarin.

"Lisa-ya makanlah, kalau kau ingin menemukan Eonnie mu kau harus mempunyai tenaga agar kau bisa menemukan Eonnie mu itu" ucap Gd.

"GUE SUDAH BILANG KAN GUE GAK MAU MAKAN SEBELUM JENNIE EONNIE MAKAN, GUE GAK NAFSU MAKAN! TITIK!"

BRAKKK

Lisa berteriak dan langsung lari kekamarnya dan membanting pintunya.

"Huft.." Gd bingung dia harus apa agar Jennie kembali.

"Hiks.." Jisoo dan rose menangis sambil menundukkan wajahnya.

Gd dan adik-adiknya (-jennie dan Lisa) tidak melanjutkan makannya mereka hanya diam sambil menunduk.

Setelah selesai Jisoo dan juga rose pergi dari sana dan langsung pergi kekamarnya.

Kini semuanya berkumpul diruangan biasanya mereka berkumpul.

"Apa kalian mempunyai rencana" tanya Gd.

Semuanya menggeleng kecuali Irene

"Gue tahu oppa" ucap Irene yang membuat semuanya menatap Irene bingung.

Diruangan itu hanya ada BigBang, 2NE1, Exo, BTS, Red Velvet, IKON, GOT7.

"Gue tahu dimana Jennie" ucapnya.

"Apa maksudmu rene" tanya Suho yang disamping Irene.

"Gue hanya mengatakan fakta" ucapnya.

"Kembali kesekolah tetapi sebagian menjaga Chaelisoo disini" ucap Irene.

"Biar aku yang menjaga mereka" ucap Yerim.

"Baiklah Yerim, sehun, Baekhyun, Chanu, Jinan, GOT7, Joy, Bommie, dan BTS disini yang lain kita ikut" ucap Gd.

"Kajja!" Irene langsung berlari kearah parkiran diikuti yang lain.

Setelah sampai disekolah mereka langsung memasuki area CCTV.

Mereka melihat saat Jennie ingin masuk ada yang menarik Jennie dari belakang setelah itu menyeret Jennie dan dari itu mereka tak bisa melihat Jennie lagi.

 Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang