3. Hilang?

4.1K 237 14
                                    

Hari ini Blackpink masih menjalankan Hukuman nerd, ini untuk hari keempat mereka menjadi nerd selama disekolah  mereka sering dihina dan diejek, nerd Yang dilakukan mereka ada maksud tersendiri meskipun oppa dan sahabat mereka nyuruh berhenti tapi mereka tetap tak mau kata mereka ini bukanlah waktu yang tepat dan semuanya pun hanya menghela nafas 0asrah

"Mau berangkat sekarang" tanya Bambam.

"Ya iyalah kalo bisa telat gimana" kata Lisa.

"Hati hati ya kalian semua" kata Suho.

"Iya oppa sombong" ucap Rose

"Yaudah kami berangkat dulu byee" kata Jisoo mewakili adik-adiknya.

"Byee" kata Gd

******

Sesampainya disekolah mereka udah sering denger ocehan-ocehan siswa/i SOPA mereka berpikir apa yang akan terjadi bila mereka langsung merubah diri mereka.

Tak lama pula mereka sampai dikelas mereka, namun sesaat kemudian ada segerombolan gadis biasanya suka disebut sebagai geng G-friend yang pada 'sok cantik' kata Blackpink.

"Heh kalian berempat gadis nerd" teriak seorang yeoja yang namanya sowon.

"Kita" kata Jennie.

"Ya iyalah kan kalian doang yang nerd disini" teriak seseorang yang bernama Yerin.

"Ohh" sahut Jennie yang membuat mereka ber-enam naik darah sedangkan Jisoo, rose dan Lisa hanya diam masa bodo biarin Jennie aja yang beresin karena menurut mereka Jennie itu pintar ngelawan tapi gak seenaknya.

"Eh lu lu pada, mending keluar dari nih sekolah" kata teman Yerin dia Eunha.

"Kalo gak mau" jawab Jennie.

"Eh lu Napa ngelawan Mulu sih asal lu tahu yang milik sekolah ini kami" teriak SinB dan untung kelas sepi hanya ada mereka bersepuluh, dalam hati Blackpink mereka tertawa bukankah sekolah ini milik appa mereka.

"Tau punya mulut tuh disekolahin" kata yuju.

"Eh bukannya mulut kita udah disekolahin kalian aja yang punya mulut gak bisa disekolahin" ucap Jisoo yang udah habis kesabarannya.

"Wah wah ada temannya nih yang ngebela" kata umji.

"Bukan ji dia kakaknya" kata SinB.

"Oh kakak pantesan dibelain" kata Eunha.

"Kalo iya Napa huh" ucap Lisa.

"Lo Lo pada gak selevel sama kami" kata sowon.

"Kalo gitu yaudah kalian jangan ganggu kami" kata rose.

Saat gfriend ingin membully mereka oppa laknat dan yang lain datang mereka datang saat waktu yang tepat, yaitu saat Yerin ingin menampar Jisoo.

"Siapa kalian beraninya ganggu mereka" kata Chanyeol sedangkan bambam sedang mencekal tangan Yerin dengan sangat erat hingga dia kesakitan.

"Oppa sakit" teriak Yerin.

"Oppa oppa kita bukan oppa kau" kata Gd. dalam hati anak Blackpink 'mampus sikat oppa gd'

"Lagian kalau mau membully kita saranin di tempat yang sepi bukan ramai." Ucap Jisoo

"Kenapa oppa selalu membantu mereka sih" kata Eunha.

"Sudah berapa kali kami bilang kami bukan oppa kalian" bentak Suho.

"Awww..sakit oppa" teriak Yerin.

"Makan nih oppa" kata bambam yang makin mempererat genggaman tangan hingga tangan Yerin memerah.

 Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang