2. Hari Pertama

4.4K 279 18
                                    

Hari ini Blackpink menjalani Hukumannya yaitu menjadi nerd, Saat semuanya sudah terkumpul dimeja makan mereka menunggu Adik cewek mereka.

"Kalian udah siap belum" teriak Suho.

"Iya udah" jawab Jisoo saat keempat nya turun kebawah disana semuanya menahan tawa.

"Napa tawa" kata Jennie dingin dan datar.

"Kalian lucu hahahaha gue belum lihat kalau kalian berpenampilan kaya gini hahahaha" ngakak Chanyeol lalu disenggol sama Suho.

"Bagus ya nertawain kaliannya gak ngerasain" kata Jisoo.

Penampilan mereka seperti nerd asli, mereka memakai bando dikepala, rambut diikat dua,lalu kacamata yang bertengger di hidung mereka, make up kucel dipake mereka, dan baju mereka, mereka persis seperti Cupu.

"Kunci mobil mana" kata Jennie.

"Kalian naik bis" kata Gd

"Gak, gak mau Lisa gak mau naik bis" kata Lisa.

"Kalian harus ikuti dan lagian cuma seminggu kok" kata Gd

"Yaudah iya" kata Jisoo

"Tuh bekel sarapan makan di bis karena pasti masuk bentar lagi" kata Gd.

"Ngusir" kata Jennie

"Nggak cuma kalo telat kalian akan dihukum" kata bambam

"Yaudah tapi disekolah kalian jangan bilang sama siapa-siapa" kata Jennie.

"Oky" jawab mereka.

"Kalian juga jangan kenal sama kita, kalo kita di bully jangan ada yang nolong gak apa di bully atau dikerjain nanti kita punya rencana yang lebih kejam" kata Lisa.

"Udah kuyy cabut" kata rose.

"Byee" ucap Blackpink

"Byee" jawab mereka.

*****

Sesampainya disekolah mereka udah dihina diejek, Bahkan dikatakan miskin tapi mereka tahan karena ini hukuman mereka.

"Awas cewek nerd lewat"

"Pasti dari beasiswa"

"Kita bully kayanya seru"

"Kita kerjain deh"

"Sepertinya mereka miskin"

"Seperti kenal deh"

"Mereka adik kakak"

"Wajah mereka kaya orang gila."

"Sok pintar banget"

Dan banyak lagi sebenarnya Lisa dan Jennie ingin ninju mereka namun apa daya mereka Sekarang.

Sesampainya diruang kepsek Jisoo mengetuk pintunya.

"Permisi" kata Jisoo.

"Masuk" suruh kepsek lalu merekapun masuk dan betapa kagetnya mereka melihat samchon mereka lalu Abang dan sahabat mereka kecuali mereka tak mengenali Bangtan.

"Aku merindukan mu samchon" batin Blackpink


"Kami murid baru pak" kata Jisoo

"Yaudah kalian mau masuk jurusan apa" tanya kepsek itu Leeteuk.

"Kami mau masuk jurusan IPA" kata Jennie sopan.

"Si Jennie bisa sopan gitu ya gak nyangka gue" batin oppa laknat

"Kaya kenal deh" batin Exo

 Bad Girls Vs Good Boy (Blackpink X Bts) ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang