Cekrik
Cekrik
Cekrik
"Ganti gaya dong" teriak Vanya temen gue.
Gue pun mengubah gaya yang semula tangan gue di pinggang kini berubah menjadi memegang rambut dengan senyum yang mengembang.
"Coba liat bagus gak?"
"Pasti bagus lah, siapa dulu yang fotoin" ucap vanya.
"Anjir, lo bisa fotoin gak sih. Ini kenapa malah pohon yang lo foto!" Protes gue.
Sumpah gue itu paling kesel sama temen yang pas fotoin gue hasilnya jelek, terus pas waktu gue fotoin dia hasilnya bagus! :v
"Itu bagus loh, memancarkan alam yang indah"
"Bagus pala lo meleduk! Nanti gimana pendapat followers gue liat ginian"
"Gak banget!" Sambung gue.
"Terserah lo dah ah, capek gue"
"Gak mau tau pokoknya harus fotoin lagi yang lebih bagus, kalo bisa ngalahin selebgram lainnya"
"Ya tap---"
"LAURA, VANYA KALIAN NGAPAIN DISINI!!" Teriak Bu Ajeng.
"MAMPUS"
Kita berdua akhirnya lari buat hindarin Bu Anjeng, eh ralat maksudnya Bu Ajeng.
Kalian mau tau gak kita itu di mana?
Gk? Yaudah
Kepo??
Kasih tau gak ya...
Kasih aja tau deh hehe
Kita lagi di depan toilet guru, karena di sina ada tanaman bagus banget cocok buat foto. Haha tau sendiri kan gue itu selebgram terkenal.
Kita lari sampek ke warung mang Udin letaknya samping sekolah gue, ngos-ngosan parah.
"Gila tuh ibuk ibuk larinya lumayan juga" kata gue ceplos.
"Kita sekarang gimana dong?"
"Udahlah kita beli minum aja dulu, haus" kata gue sambil mengambil air mineral di kulkas mang Udin.
"Oke deh kalo gitu, daripada kita di hukum" Vanya duduk dan memakan roti di meja.
Gue ngeluarin hp di saku rok dan memencet aplikasi Instagram.
"Hai guys, tau gak sih kalo gue sama Vanya habis di kejar-kejar sama Bu Ajeng, guru yang galak itu. Sumpah dia gak tau apa kalo gue ini selebgram terkenal" gerutu gue saat live.
Yang nonton udah 7K dan komentar nya banyak banget.
Eh kak Laura kenapa bisa di kejar?
"Gue habis kepergok foto pas jam pelajaran di depan toilet haha"
Kasihan cantik-cantik di kejar nenek lampir
"Bhakak bener banget, temen gue lo"
Laura maskara nya luntur anjir
"Mana ada, ini maskara mahal ya, kemarin baru aja gue review di IG story"
Jelek belagu!
"What?? Berani banget ngatain gue jelek, awas ya lo!"
Buru-buru gue mematikan live nya dan mengecek Instagram milik orang yang menghina gue tadi.
ElangDirga_
KAMU SEDANG MEMBACA
L A U R A
Fiksi RemajaLaura. Seorang selebgram yang haus akan konten, memanfaatkan Elang untuk kepentingannya sendiri. Rambut hitam panjang, pipi yang agak tembam membuat wajah Laura semakin imut, memiliki bola mata yang indah. Itu semua sudah di kategorikan bahwa Laura...