part 13

2.2K 85 3
                                    

HAI READERS
BUDAYAKAN VOTE AND COMENT
HAPPY READING

"Cemburu?
bukankah cemburu tanda cinta?cinta?bahkan aku lupa kapan terakhir kali aku merasakan hal itu."

~istikomah Ra~
   -----------------

Setelah melakukan aktivitas fisik yang melelahkan akhirnya mereka pulang menuju mansion mereka disambut hangat oleh maria.

"Sekarang kalian mandi bunda akan menyiapkan makan malam"ucap maria.

Hana dan jk hanya membalasnya dengan anggukkan mereka berjalan menuju lantai atas dimna kamar mereka berada.

CEKLEKK

Hana membuka pintu kamar dengan pelan ia melangkah menuju ranjang ukuran king size miliknya ralat milik jk maksudnya,hana merebahkan tubuh lelahnya dengan posisi tengkurap dan memejamkan matanya jk yang melihat kelakuan hana hanya bisa geleng-geleng kepala ia lupa bahwa ia sedang bersama dengan bocah SMA.

"Kamu mandi duluan"ucap hana yang masih betah dengan posisi tidurnya.

"Bukankah mandi bersama akan lebih mempersingkat waktu"tanya jk dengan senyum mesumnya.

"Tidak,sekarang kamu mandi duluan"balas hana jika mereka mandi bersama hana yakin mereka tidak akan mandi yang sesungguhnya akan ada adegan grepe-grepe dan semacamnya.

Jk mengalah saja ia melangkah menuju kamar mandi dengan sirtles tidak mandi bersama tidak masalah yang penting ia mendapatkan jatah malam ini.

Sedangkan hana ia masih betah dengan posisinya tanpa ada niatan untuk bangun, hana sangat lelah dengan aktivitas hari ini, ya walaupun ia tidak melakukan hal yang berat seperti mendorong truk atau mengangkat batu hana hanya melakukan meeting dan duduk manis dimeja kerjanya namun badannya seperti jatuh dari monas saja.

10 menit kemudian jk sudah menyelesaikan ritual mandinya namanya juga cowok kalian taulah seberapa cepat mereka mandi,bodohnya ia lupa membawa handuk kecil yang biasa ia gunakan untuk melilit tubuhnya.

"SWEETY, BISA AMBILKAN HANDUK"teriak jk yang menggangu aktifitas rebahan hana,sedangkan Hana mengumpat dalam hati ia justru menenggelamkan wajahnya diantara bantal dan guling kalian taukan kalau lagi rebahan itu gak bisa diganggu.

"SWEETY"teriak jk untuk kedua kalinya.

Shit~umpat hana.

Dengan sangat terpaksa hana bangun dari tidurnya hana mengambil handuk milik jk dan berjalan dengan setengah hati.

Tokk tokk tokkk

Hana mengetuk pintu kamar mandi Dengan tidak sabaran.

"Masuk saja"jawab jk dari dalam ruangan hana membuka pintu kamar mandi dan masuk dengan menutup matanya.

"AAAA JUNGKOOK BANGSATT"teriak hana dengan kesal bagaimana tidak saat ia berjalan dengan setengah sadar tiba-tiba jk mengangkatnya ala bridal style dan menaruhnya didalam bathub yang berisi air dingin.

Jk hanya tertawa terbahak-bahak ia berhasil mengerjai hana sedangkan hana sudah kesal setengah mati.

"Malam ini tidur diluar"ucap hana dengan kesal.

Jleb
Mampus-batin jk itu adalah kata horor bagi kaum adam.

"Sweety maaf ya"ucap jk memelas oh ayolah berpikir jk berpikir.

"Tidak, sekarang keluar"usir hana.

Ngambek mode on.

Disaat hana sedang bersiap-siap untuk makan malam disisi lain jk sedang berpikir keras untuk membujuk hana. "tidur diluar"  jk tidak mau melakukannya sudah tidak mendapatkan jatah tidak mendapatkan pelukan pula.TIDAK jk tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

CEKLEKK

hana membuka pintu kamarnya dengan pelan ia sudah menggunakan piyama tidurnya yang transparan oh gols bahkan jk ingin menerkam hana sekarang juga.

"Sweety maaf"ucap jk ia mengikuti langkah kaki hana jk tidak akan pernah berhenti untuk mendapatkan maaf dari hana.

"....."tidak ada balasan.

"Sweety? Apa kau ingin aku belikan bunga?coklat?ice cream?mobil?mall?hotel?villa?pulau?atau tiket liburan?"tanya jk dengan beruntun.

"...."masih tidak ada balasan padahal jk janji akan memberikan apa yang hana inginkan.

"Kau ingin apa sweety? semuanya akan aku kabulkan"tanya jk dengan memelas.

"Janji"ucap hana dengan ketus.

"Tentu sweety"jawab jk dengan cepat.

"Aku ingin pergi ke bali"ucap hana dengan antusias ia mendengar pesona keindahan tempat tersebut dari maria pada saat mereka memasak bersama.

"Baiklah nanti aku urus"jawab jk dengan mengusap rambut hana.

"Thank you"ucap hana dengan tulus ia melupakan kekesalannya dalam sekejap ya itulah wanita di iming-imingi dengan liburan pasti begitu.

"Everything for you"balas jk.

Mereka berjalan beriringan menuju ruang makan disana terlihat Maria yang sedang menyiapkan makan malam untuk mereka maria yang merasa tugasnya sudah selesai pamit menuju ke belakang.

"Semuanya sudah siap tuan,saya permisi"pamit maria.

"Bunda mau kemana?disini saja kita makan bersama"ucap hana dengan lembut mereka melirik sang tuan rumah yang hanya mengangguk tanda setuju.

Mereka makan dengan diam hanya suara sendok dan garpu yang beradu yang menghiasa ruang makan tersebut.

Setelah selesai makan malam hana pergi menuju kamarnya sedangkan jk pergi menuju ruang kerjanya ia ingin memantau tentang perkembangan markas ia yakin para sahabatnya bisa mengatasi setiap masalah.

Sekarang pikirannya sedang bingung dengan sikapnya sewaktu meeting tadi kenapa ia harus tidak rela sehun terang terangan mengagumi hana?dan kenapa pula ia harus mengatakan "she's mine"?.

hana memang miliknya bukan?mereka masih menjalani kontrak tersebut jadi tidak salah ia mengatakan she's mine~batinnya.

Apa aku cemburu?

Tapi tidak mungkin bukan aku cemburu? bukankah cemburu tanda cinta?cinta?bahkan aku lupa kapan terakhir kali aku merasakan han itu~batinya.

"ARRRGGGHHHHH"teriak jk frustasi ia meremas rambutnya ia bingung dengan perasaannya sendiri.

kim hana sebenarnya apa yang kau lakukan kepadaku?kenapa aku tidak bisa jauh darimu?
Mungkin aku hanya tertarik

YA TERTARIK tidak lebih.

Tapi satu hal yang pasti jk tidak ingin hana pergi darinya dan dia tidak siap ralat tidak akan pernah siap jika hana pergi dari hidupnya.

****
MAAF PART INI PENDEK ADA KEJUTAN DI PART SELANJUTNYA OK!

The Devil Ceo (On going✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang