Lima

83 65 4
                                    

*Happy reading*





Jangan lupa tinggalkan jejak


Vote & Comment


Kebetulan hari ini hari minggu dan sudah jadi surga bagi Vani. Karena hanya di hari inilah dia bisa bangun siang lumayan lah kali kali. Waktu menunjukan pukul 07.00 dan vani belum membuka matanya.

Ketika sedang menikmati mimpi nya tidur Vani terusik dengan suara ketukan pintu kamarnya.

Tokk..tok..tok

Tidur Vani benar benar terusik minggu kali ini.

"Siapaa sih"gerutu Vani kemudian beranjak dari tempat tidurnya untuk membuka pintu.

"Apa"ucap Vani ketika mendapati mamahnya yang mengetuk pintu.

"Ada temen kamu di bawah"ucap Sarah.

"Siapa"Vani.

"Namanya Kenzy"Sarah.

"Ngapain siih tu anak pagi pagi kesini ganggu aja tau gak"batin Vani.

"Suruh pulang aja laah"kesal Vani.

"Ih kamu mah gitu , orang temen kesini disuruh pulang cepet turun"ucap Sarah kemudian meninggalkan Vani.

"Yang namanya tidur tuh gak bisa diganggu nanti kalo mimpi gue kangen sama gue gimana gara gara gue udah bangun"gerutu Vani sambil menuruni tangga.

Jangan lupakan penampilan Vani yang masih kucel yah. Tanpa rasa malu Vani  menuruni tangga sambil menggrutu dan penampilan yang , yah kalian tau lah.

Saat sampai di ruang tamu Vani langsung duduk di samping Kenzy.

"Ngapain sih lo "ucap Vani.

"Ngajak lo joging"Kenzy.

"Gak"Vani.

"Lah kenapa?"tanya Kenzy.

"Nanti kasur sama guling gue cemburu gimana gara gara gue pergi buat joging , gue kan gak enakan sama kasur dan guling gue"ucap Vani.

"Tumben ngomong panjang"ucap Kenzy.

"Ngomong pendek salah , panjang salah , warga +62 emang gitu senengnya komen. Nanti giliran di komen kaga mau , kan jadi pen gue santet satu satu."kesal Vani.

"Hari minggu dilarang curhat"jawab Kenzy asal.

"Cepetan ganti baju elahh"Kenzy.

"Gue tuh gak enakan sama kasur dan guling gue setiap hari senin sampai sabtu gue tinggal pagi terus , nanti kalo marah gimana"ucap Vani berusaha menolak ajakan Kenzy.

"Engga kok"santai Kenzy.

"Sok tau "balas Vani.

"Yee emang gue tau kalii"sombong Kenzy sambil membenarkan rambutnya.

"Cih modelan kadal berdiri kaya lo gak bisa dipercaya"jelas Vani.

"Lo aneh mana ada kasur sama guling marah gara gara lo tinggal"ucap Kenzy.

"Emang dasarnya lo nya aja yang gak tau bahasa kasur sama guling"ucap Vani membela diri.

"Bilang aja lo nya males"kesal Kenzy.

"Cepet siap siap gue tunggu"lanjut Kenzy.

"Gak"Vani.

"Cepet"Kenzy.

"Gak"Vani.

"Cepet"Kenzy mulai kesal.

"Enggakkk"jawab Vani masih kokoh dengan jawabannya.

Z I V A N I  [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang