Delapan

85 61 16
                                    

*Happy reading*





Jangan lupa tinggalkan jejak


Vote & Comment


Sudah hampir satu bulan ini Kenzy mendekati Vani baik itu mengganggu atau pun yang lainnya. Dan Vani , dia sudah bukan lagi gadis dingin yang dulu , dia sudah berubah jadi lebih ceria ya walaupun masih agak dingin sih kadang kadang.

KenKen

Woyyyyyyy!!!!

Apaan -_-

KenKen

Siap siap sono

Apa siih -_-

KenKen

Gue mau ajak lo keluar bentar temenin gue ya plissss :(

Ke?

KenKen

Udah jangan banyak nanya napa-_-
15 menit sampe

Read

Setelah mendapat pesan dari Kenzy , Vani pun bergegas mengganti pakaiannya dengan pakaian santai. Vani hanya mengenakan celana jeans dengan atasan memakai hodie rambutnya yang panjang ia ikat sembarang menambah kesan manis di wajah cantiknya. Tidak lupa Vani juga mengoleskan sedikit bedak bayi di wajahnya dan  sedikit liptint di bibirnya.

Setelah selesai Vani bergegas turun ke bawah dan di bawah sudah ada kedua orang tuanya dan kakanya.

"Mau ke mana lo"tanya Vano.

"Keluar"Vani.

"Sama?"tanya Vano lagi.

Belum juga Vani menjawab pertanyaan Vano tadi terdengar suara ketukan pintu.

Tokk..tokk...tok...

"Siapa tuh?"tanya Vano pada yang lainnya.

"Jin"jawab Vani asal.

"Hm"Vano.

"Coba sana kamu bukain"ucap Roy.

"Males , Vani aja sono"jawab Vano.

"Maaf Vani gak denger kadal modelan kek lo ngmng apaan"jawab Vani.

"Apasih gaje banget lo"kesal Vano.

"Emang gue gaje"jawab Vani.

"Untung lo adek gue"gumam Vano.

"Tapi sayangnya gue gak mau"ucap Vani kemudian melangkah menuju pintu.

"Nyidam apaan si dulu sampe muncul makhluk kek dia"gumam Vano lagi yang melihat kepergian Vani.

Rupanya Sarah sang ibu dengar apa yang Vano ucapkan.

"Nyidam pengen bunuh kamu"ucap Sarah.

"Buli aja terus "kesal Vano.

Vani pun bergegas membuka pintu rumahnya dan menampilkan sosok Kenzy di sana dengan pakaian  yang sama dengan Vani. Padahal mereka tidak janjian loh sebelumnya.

"Kok lo bajunya kek gue sih"ucap Vani.

"Ya emang kenapa?"tanya Kenzy.

"Ya gak boleh"Vani.

"Ganti sono"lanjut Vani.

"Gila lo"balas Kenzy.

"Minggir gue mau masuk"lanjut Kenzy kemudian berjalan lebih dulu dari Vani.

Z I V A N I  [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang