*Happy reading*
•
•
•
•
•
Jangan lupa tinggalkan jejak
•
•
Vote & CommentSesuai dengan janjinya , malam hari ini Vani dkk menuju PJM'S CAFE tempat mereka biasanya berkumpul. Melihat jam di nakas nya sudah menunjukan pukul 19.00 Vani bergegas turun ke bawah.
"Mah Vani keluar"ijin Vani pada Sarah.
"Kemana?"tanya Sarah.
"Tempat biasa sama temen"jawab Vani.
"Ya udah hati hati , jangan malem malem"ucap Sarah.
"Iya , Vani berangkat , assalamualaikum"ucap Vani sambil mencium punggung tangan Sarah dan bergegas menuju tempat yang di tuju.
Di kafe sudah ada ketiga temannya yang menunggu , tumben sekali."Lama lo"ucap Tasya.
"Kan jam 7 "Vani.
"Hm"Tasya.
"Mau pesen apa Van"tanya Syifa.
"Samain aja"balas Vani.
"Oke"ucap Syifa kemudian memanggil pelayan kafe.
"To the point Van"suruh Bella.
Vani yang mengerti arah pembicaraan Bella pun menganggukan kepalanya dan mulai menceritakan semuanya dari awal.
"Jadi..
Flashback on
Hari ini hari minggu , tepat hari ini juga Aldo ulang tahun. Vani berniat memberikannya kejutan dengan datang ke rumahnya secara diam diam.
"Bang gue bingung deh mau kasih kado apa yah sama Aldo"tanya Vani pada Vano.
"Terserah lo aja "jawab Vano
"Iih abang Vani serius"kesal Vani sambil mengerucutkan mulutnya.
Vano yang melihat itupun kerkekeh geli.
"Udah udah jangan ngambek gitu"ucap ano
"Kamu kasih aja apa yang dia suka"lanjut Vano
"Kasih apa yah"tanya Vani
"Oo iya Aldo paling suka banget bang ngoleksi jam tangan"ucap Vani antusias.
"Ya udah itu aja "Vano
"Anterin Vani ya bang ke toko jam "pinta Vani
"Gak "Vano
"Iiiih abang!!!!!"teriak Vani karena kesal.
"Ya udah ayo "ucap Vano sambil terkekeh melihat adiknya ini ketika sedang kesal.
Vani dan Vano pun segera berangkat. Sekitar 30 menit mereka sampai di salah satu mall di jakarta. Keluar dari mobil mereka bergegas masuk ke mall dan mencari toko jam tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z I V A N I [ ON GOING ]
Teen Fiction#baca ok Apa yang kamu rasakan ketika orang yang membuatmu kembali tersenyum,menyembuhkan luka masa lalu,tiba tiba membuatmu kembali terluka dan menjadikan mu seperti haus akan cinta?? Itulah yang dirasakan oleh seorang remaja SMA bernama Stevani G...