Sepuluh

66 48 4
                                    

*Happy reading*





Jangan lupa tinggalkan jejak


Vote & Comment.





Dunia seakan terlalu sempit untuk seorang Vani , bagaimana tidak dua orang yang melukai dia di masa lalu kembali. Kembalinya masa lalu Vani , membuat seorang Kenzy harus tetap di samping Vani. Kenzy juga tidak tau kenapa. Sejak Aldo datang ke sekolah Kenzy merasa akan ada masalah baru.

Seperti sekarang ini , Vani mengirimkan sebuah pesan singkat kepada Kenzy.


KenKen


Temuin gue di taman belakang , jam istirahat.

Read.


Setelah mengirimkan pesan pada Kenzy , Vani melanjutkan membaca novelnya. Karena kebetulan guru yang mengajar tidak masuk. Hingga suara seseorang mengalihkan fokus Vani pada orang itu.

"Van"panggil seseorang.

"Apa"jawab Vani ketus setelah mengetahui siapa yang mengajaknya bicara.

"Gue mau ngomong sama lo"ucap Aldo.

"Bel nih katanya Aldo mau ngomong sama lo"ucap Vani pada Bella. Sedangkan Bella hanya cengo atas penuturan Vani barusan.

"Gue?"tanya Bella.

"Iya , katanya dia suka sama lo"Vani.

"Ogah"Bella.

"Van"panggil Aldo lagi.

"Apasih"geram Vani.

"Gue mau ngomong sama lo bentaran"Aldo.

"Ya udah tinggal ngomong apa susahnya"ketus Vani.

"Gue sayang sama lo,gue minta maaf sama semua yang gue lakuin dulu"-ucap aldo tulus .

"Basi"bukan kali ini bukan Vani yang menjawab justru Kenzy.

"Loh kok lo ada di sini"tanya Vani pada Kenzy.

"Gue mau nyamperin cewe gue lah"-jawab kenzy santai.

"Kalian bener pacaran?"tanya Aldo.

"Lo budeg?atau lo buta?"tanya Tasya.

"Ya udah gue pergi "ucap Aldo kemudian meninggalkan Vani dan yang lainnya.

"Gak ada yang nyuruh lo kesini kali mas "ucap Tasya.

"Kok lo disini"tanya Vani pada Kenzy.

"Gue lagi jamkos jadi gue kesini , btw lo mau ngmng apa sampe minta gue ke taman"Kenzy.

"Ikut gue"ajak Vani kesuatu tempat , tepatnya rooftop.

"Lah kok ke sini"heran Kenzy.

"Gak papa , udah duduk "Vani.

"Gue mau ngomong sama lo"-ucap vani.

"Ada yang ngirim pesan sama gue kaya ancaman gitu "ucap Vani lagi.

Kenzy heran atas apa yang vani ucapkan barusan , apa Vani sedang halu sekarang .

"Apa lo punya musuh ?"tanya Kenzy , dan hanya gelengan kepala yang diberikan Vani.

Z I V A N I  [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang