*Happy reading*
•
•
•
•
•
Jangan lupa tinggalkan jejak
•
•
Vote & Comment.
Sekolah nusa bangsa hari kembali ricuh karena datangnya murid baru . Vani yang melewati koridor sambil mendengarkan ocehan murid lain tentang anak baru hanya bisa mendengarkan saja. Tapi tunggu Vani tidak salah dengar kah ini .
"Lo tau gak ada murid baru!!!"
"Laki cowo?!"
"Laki pastinya"
"Sama Kenzy cakepan mana tuh"
"Kenzy lah tapi ya lumayan lah kalo di jadiin selingkuhan "
"Gila"
"Btw siapa namanya "
"Katanya sih Aldo"
Deg .
Aldo?
Nama itu tentu tidak asing bagi Vani. Tapi tunggu bisa jadi kan itu Aldo yang lain. Jangan nething dulu kamu😂.Tanpa memikirkan apa yang seharusnya vani pikirkan , ia melanjutkan jalannya. Belum juga sampai pengganggu setianya kembali datang. Ya siapa lagi kalau bukan Kenzy.
"Hay"sapa Kenzy yang ada di samping Vani.
"Hm"Vani.
"Lo tau gak Van"tanya Kenzy.
"Engga tuh"jawab Vani sambil menengok ke arah Kenzy dengan watadosnya.
Sontak Kenzy menonyor jidat Vani.
"Iss apa apan sih lo"kesal Vani.
"Elo bego"jawab Kenzy.
"Kok gue" Vani.
"Gue belum selesai ngomong tadi"kesal Kenzy.
"Oh ya udah lanjutin"Vani.
"Lo udah tau siapa murid baru disini?"tanya Kenzy.
"Mmmm btw nih gue bukan cenayang , dukun , bukan juga roy kiyoshi"jawab Vani asal.
"Hm"Kenzy.
"Btw lo tau emang?"tanya Vani sedikit tertarik topik kali ini.
"Justru itu , gue mau mastiin kalo lo baik baik aja setelah dia dateng ke sini"jelas Kenzy.
"Tunggu"balas Vani , sambil menghentikan langkahnya.
"Jangan bilang kalo murid baru di sini , Aldo yang itu?"tanya Vani.
"Iya"jawab Kenzy.
"Kok lo tau sih"tanya Kenzy.
"Tadi gue gak sengaja denger murid lain ngomongin ini , tapi gue gak sampe kepikiran kalo dia yang bakal jadi murid baru disini"jelas Vani.
"Gue gak tau ada apa , tapi firasat gue gak enak sama dia"jelas Kenzy.
"Maksudnya?"Vani.
"Van gue minta sama lo , apa pun yang terjadi nanti sama aku atau kamu , jangan pernah mengambil putusan tanpa denger penjelasan satu sama lain"ucap Kenzy.
"Ya walaupun gue tau lo gak suka sama gue , tapi gue gak mau perjuangan gue sia sia buat dapetin lo , hanya karna salah paham. Lo tau kan banyak hubungan yang rusak karna salah paham?"jelas Kenzy lagi.
"Iya gue juga tau gue sama lo gak ada hubungan , tapi seenggaknya lo mau kan hargain gue"lanjut Kenzy.
"Iya gue percaya kok sama lo"balas Vani sambil tersenyum manis pada Kenzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z I V A N I [ ON GOING ]
Teen Fiction#baca ok Apa yang kamu rasakan ketika orang yang membuatmu kembali tersenyum,menyembuhkan luka masa lalu,tiba tiba membuatmu kembali terluka dan menjadikan mu seperti haus akan cinta?? Itulah yang dirasakan oleh seorang remaja SMA bernama Stevani G...