*Happy reading*
•
•
•
•
•
Jangan lupa tinggalkan jejak
•
•
Vote & CommentMenyebalkan sekali bukan jika jarak hari minggu ke senin hanya sebentar sedangkan hari senin ke minggu lama sekali.
"Vanii!!"panggil Sarah dar luar kamar Vani.
"Iyaa"jawab Vani.
"Sarapan dulu sayang"Sarah.
"Iyaa"Vani.
Vani yang sudah siap dengan seragamnya pun bergegas menuju meja makan.
"Dek nanti pulangnya sama temen ya , abang ada jam tambahan"ucap Vano.
"Hm"Vani.
"Ya udah duduk terus makan"ucap Yoy pada Vani.
"Hm"Vani.
Sekolah sudah cukup ramai pagi ini , dikoridor pun sudah banyak siswa siswi yang bersiap siap menuju lapangan. Berbeda dengan Vani , dia justru menikmati paginya dengan berjalan santai dikoridor menuju kelasnya sambil memasang earphone ditelinganya.
"Woy!!"panggil seseorang dari belakang Vani , namun Vani tetap berjalan. Ya tentu karena Vani memakai earphone jadi tidak dengar.
"Sombong amatt"ucap seseorang tersebut yang sudah ada di samping Vani.
"Hm pantesan budeg"kesal orang itu kemudian menarik salah satu earphone milik Vani. Vani pun tersentak dan menoleh ke samping nya dan mendapatkan pengganggu paginya. Siapa lagi kalau bukan Kenzy.
"Apasih"kesal Vani.
"Lagian di panggil dari tadi kagak nyaut nyaut"omel Kenzy.
"Ya gak dosa dong gue kan gue gak denger"jelas Vani.
"Ya jelas gak denger lah kan lo pake earphone bego"kesal Kenzy.
"Lah tuh tau , jadi yang bego siapa di sini ?"tanya Vani.
"Ya elo lah" jawab Kenzy.
"Ya elo lah aneh banget , udah tau gue pake earphone manggil manggil gue ya jelas gue gak denger , bego ko dipelihara "jelas Vani.
"Iya in"Kenzy.
Mereka berjalan bersama sepanjang koridor dengan perdebatan kecil mereka , hingga banyak pasang mata yang memandang Vani iri , kesal dan ada juga yang memuji mereka sebagai couple goals.
Bukan hanya itu banyak juga para penggemar Kenzy di SMA NUSA BANGSA ini yang berbisik bisik mengenai Vani. Tentu saja Vani mendengarnya karena Vani sudah tidak mengenakan earphone nya.
"Itu Vani kan anak ipa 3""Eh iya yah"
"Kok Kenzy mau sih jalan sama tuh kutub"
"Pake pelet apa tuh"
"Mendingan juga Karin kemana mana kali"
"Alay"
"Kak Vani cantik yah"
"Couple goals deh mereka"
"Bucin"
Seperti itulah bisikan dari para siswi penggemar Kenzy mengenai Vani. Vani tidak perduli dengan aoa yang mereka ucapkan toh ini hidup Vani bukan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z I V A N I [ ON GOING ]
Teen Fiction#baca ok Apa yang kamu rasakan ketika orang yang membuatmu kembali tersenyum,menyembuhkan luka masa lalu,tiba tiba membuatmu kembali terluka dan menjadikan mu seperti haus akan cinta?? Itulah yang dirasakan oleh seorang remaja SMA bernama Stevani G...