Maaf karena gak up pas Sabtu yah 🙃
Happy reading gais...
***
Hari ini Taehyung mengajak Ariana untuk sekedar menikmati waktu berduanya, selama berpacaran, ini adalah pertama kali Ariana diajak oleh pria itu keluar rumah sembari bergandengan tangan bak ingin menyebrang jalanan besar.
Sedaritadi senyum Ariana tak luntur dari wajahnya, rambut panjangnya yang sengaja ia ikat dengan karet sayur serta wajah yang dihiasi make up seadanya berhasil menambah aura kecantikan Ariana. Bahkan banyak pria yang kini memandanginya kagum, tapi sayang ada pawangnya disampingnya tengah berdiri memberikan tatapan tajam.
“Tae?”
“Apa?”
“Harus banget yah meluk pinggang aku?” Taehyung mendelik sebal dan semakin memperdempet dirinya ketubuh sang kekasih, seakan-akan tak ada yang boleh menyentuh Ariana selain dirinya.
Egois.
“Kamu nanti ilang diculik orang”
“Alasan apaan deh, mana ada yang mau nyulik aku?”
“Kamu gak liat apa gimana mata cowok-cowok ke kamu?!” Ah, bohong jika Ariana menjawab ‘Tidak’, karena sedaritadi pun ia sibuk membalas senyum orang-orang ketika tersenyum padanya.
“Yah kan mereka punya mata makanya pada liat aku”
“Tapi ganjen”
Sudahlah, berdebat dengan Taehyung tak ada habisnya, jadi Ariana memang ditakdirkan untuk mengalah saja terhadap pria anime itu.
“Kita mau naik wahana apa yang pertama?” tanya Ariana, kebetulan hari ini dia dibawa ke suatu taman hiburan di pusat kota, malam minggunya menjadi indah karena ditemani oleh Taehyung.
“Terserah kamu aja”
“Rumah hantu aja gimana?”
“Aku takut hantu” Ariana langsung mengercutkan bibirnya dan memukul lengan Taehyung pelan.
“Yah terus naik apa dong?”
“Mending jajan aja dulu, kamu mau permen kapas gak?”
“Boleh”
“Yaudah yuk” Taehyung segera menarik pergelangan tangan pacarnya itu kearah stand permen kapas yang tengah ramai pengunjung, mata Ariana sudah membinar melihat jenis-jenis permen yang berbentuk indah.
“Mau bentuk gimana?” tanya Taehyung
“Mau yang bentuk boneka itu”
“Okay”
Namun baru saja Taehyung ingin memesan sesuai keinginan Ariana, ponselnya tiba-tiba bergetar, mau tidak mau ia harus mengeceknya, jangan sampai itu adalah hal penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]
FanficHanya sebatas teman, tidak lebih? *** Cover by PUTRI_GRAPHIC