Happy reading gais...
***
Ariana melangkahkan kaki panjangnya dengan cepat sembari menggenggam sebuah map berwarna biru, bahkan saking lantangnya langkah tersebut ketukan high heelsnya terdengar dipenjuru koridor lantai 7. Rambut panjangnya ia biarkan terurai dan menambah sisi kecantikannya, jas berwarna peach nya pun sangat cocok dengan warna kulitnya.
CEKLEK
“Ri, ada yang isi formulir di website perusahaan tuh” sambutan itu yang pertama Ariana dapatkan begitu membuka pintu ruangan HRD, ia segera berjalan kearah mejanya dan mengecek komputernya sesuai ucapan Hoseok.
“Semoga aja yang isi sesuai kriteria” gumam Ariana, dan Hoseok yang mendengarnya pun hanya bisa cekikikan, ia paham betul bagaimana muaknya Ariana ketika ada orang yang mendaftar tak sesuai kriteria pada umumnya.
“Sabar Ri, lo tau sendiri kan gimana ketatnya peraturan pak bos?”
“Iya sih, makanya gue harus extra sabar”
Kemudian terjadi hening, Ariana yang sibuk memeriksa file di komputernya, sedangkan Hoseok yang sibuk dengan kerjaannya sendiri. Namun, hening itu tergantikan ketika Ariana memukul lengan pria yang terkenal dengan senyuman menawannya itu.
“Seok!!! Liat deh anjir!!!” heboh Ariana sembari memukul Hoseok, namun tatapan matanya mengarah ke komputer.
“Apa?!!!” balas Hoseok yang tak kalah ngototnya
“Bangsat gak tuh?!!! Lo liat?” Hoseok melepaskan tangannya dari keyboard komputer dan mendekatkan tubuhnya ke Ariana untuk melihat hal apa yang membuat perempuan itu begitu heboh.
“Jeon Jungkook?” balas Hoseok dengan tatapan datarnya, seakan-akan ia tak kenal dengan nama itu.
“Iya, kaget gak lo?!”
“Dia siapa?”
BUG
Dengan sangat amat terpaksa Ariana kembali melayangkan pukulan di punggung pria itu, sehingga berhasil membuat sang korban meringis kesakitan.
“Jangan bilang kalo lo lupa sama ntu nama, Seok?”
Hoseok mengerutkaan keningnya, berusaha untuk mengingat siapa sosok Jeon Jungkook itu. Namun nihil, ia sama skali tak mengingatnya. Apa ini bisa dikatakan faktor usia?
“Siapa sih? Gue beneran lupa”
“Mantan gue njir!!”
“Oh” ucap Hoseok, tapi 3 detik kemudian ia langsung heboh dan memukul Ariana.
“ANJIR!!! SERIUS LO?!!!” akibat pekikan tersebut, seluruh staff HRD mendongakkan wajahnya menatap Hoseok. Untung saja pak Yoongi sedang tidak diruangan, jika dia ada, Ariana tak bisa membayangkan bagaimana nasib Hoseok saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]
FanficHanya sebatas teman, tidak lebih? *** Cover by PUTRI_GRAPHIC