FRIENDZONE : 2

1K 104 40
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Setelah kejadian dimobil beberapa hari lalu, jangan katakan jika hubungan mereka akan merenggang dan canggung, justru mereka cuma butuh waktu beberapa jam untuk mencairkan suasana kembali. Yah selucu itu memang, berteman sejak kecil tak membuatmu mampun untuk saling diam dalam waktu lama.

Ariana pun sudah memaafkan dan memaklumi kelakuan Taehyung, yah anggap saja dia bahagia karena mendapat ciuman dari pria yang ia sukai meskipun tanpa status apapun.


“Riana” Ariana yang baru saja ingin menyendokkan nasi goreng kedalam mulutnya, harus tertahan begitu Taehyung memanggilnya. Jika kantin kantor sedang tidak ramai, mungkin dia langsung mencaci maki pangeran tampan dihadapannya ini.

“Apa?”

“Gue ada dinas ke Batam selama seminggu”

“Yah terus?”

“Lo gak kaget gitu?”

“Harus yah?”

“Iya”

“Anjir!! Ke Batam Tae?” ucap Ariana sembari memasang ekspresi kaget yang dibuat-buat, Taehyung memutar malas kedua bola matanya dan menjitak kepala gadis itu dengan keras.

“Telat lo kagetnya” Taehyung

“Yah kan lo nyuruh kaget, yaudah gue kaget”

“Serah, btw lo mau nemenin gue kagak?”

“Lo gila atau lupa kalo kita beda divisi?”

“Iya gue tau kalo kita beda divisi, cuma gue pengen lo nemenin gitu loh Ri”

“Lo enak pake dana perusahaan, lah gue? Dana pribadi nemenin lo gitu? Anjir, ongkos Jakarta ke Batam mahal yee!!”

“Gue yang bayarin bangsat, makanya lo tuh jangan motong ucapan gue sih”

“Kenapa harus gue coba?”

“Yah lo tau sendirilah, gue gak bisa jauh-jauh dari lo”

“Lebay lo! Yah terus kalo gue seminggu nemenin lo, kerjaan gue disini gimana?”

“Kasih Hoseok aja, lu cuti”

“Anjing!”

“Gue manusia, bukan anjing”

“Yah watak lo kek anjing, pinteran Yeontan daripada lo”

“Enak aja anak gue dibawa-bawa, jadi gimana Ri? Lo mau kagak?”

“Kapan berangkatnya?”

“Sabtu”

“Anjir, besok?”

“Iya”

“YAH GUE BIKIN SURAT CUTI NYA GIMANA TAEHYUNG?!!! Lo gila yah?”


Okay, Taehyung akui kalau kali ini dia salah karena tidak memberitahu Ariana lebih awal soal jadwal dinasnya.


Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang