Maaf yah kali ini harus pendek karena aku lagi gak enak badan hehe
Happy reading gais...
***
“Taehyung?”
“Iya, ini gue, apa kabar?”
“Baik”
“Ternyata ini beneran nomor lo yah, gue gak nyangka aja”
Ariana hanya bisa diam mendengar ucapan Taehyung, ia benar-benar blank saat menerima panggilan tak terduga tersebut. Setelah bertahun-tahun, akhirnya ia mendengar suara itu kembali.
“Ri?”
“Iya?”
“Lo sendirian disana?”
“Gak, bareng Jungkook”
“Oh”
“Kalo gitu udah dulu yah, gue ada urusan”
“Oh okay, see you Ri”
Percakapan tersebut masih terbayang-bayang difikiran Ariana, bagaimana bisa menemukan nomor ponselnya? Bukankah selama ini ia mengira jika Taehyung tak akan mencarinya, tapi sekarang apa? Dia jelas-jelas mendengar suara berat itu dan bukan merupakan halusinasinya saja.
Kuku jarinya ia gigit pertanda ia sedang gugup dan memikirkan sesuatu, itu kebiasaan Ariana. Jungkook dan Jaehyun sudah hafal atas tingkah gadis itu, jadi dia bisa paham meskipun tidak bertanya. Terlebih lagi ketika Taehyung menghubungi Ariana, disana ada Jungkook yang setia mendengarnya.
“Ri?” panggil Jaehyun, seketika lamunan Ariana buyar begitu saja dan memandangi kedua pria tampan itu dihadapannya yang menatapnya heran.
“Iya?”
“Are you okay?”
Ariana menghembuskan nafasnya dengan kasar lalu mengusap wajahnya pertanda ia pusing, bahkan kopi yang menemaninya dicafe ini belum ia sentuh sama skali.
“I’m fine” balas Ariana singkat, tapi mana percaya mereka dengan ucapan tersebut?
“Bohong banget, cerita buruan” ucap Jaehyun lalu menyesap coklat hangatnya
“Dia dapat telfon dari Taehyung” sahut Jungkook, otomatis Jaehyun membelalakkan kedua matanya karena begitu terkejut mendengar pernyataan tersebut.
“Serius?” tanya Jaehyun
“Iya, semalam dia ditelfon”
“Beneran Ri?”
“Iya” ucap Ariana
“Dia bicara apa sama lo?”
“Bicara gak penting”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]
ФанфикHanya sebatas teman, tidak lebih? *** Cover by PUTRI_GRAPHIC