FRIENDZONE : 17 (END)

1.2K 90 29
                                    

Gak kerasa banget yah udah berakhir aja, terima kasih banyak karena udah setia baca cerita ini, support dan ngasih saran.

Cerita ini masih jauh dari kata Sempurna, tapi karena semangat dari kalian, aku bisa nyelesaiin ini semua meskipun agak kurang bagus 🙃

Aku up malah udh tamat 😂, ternyata cuma tersisa ini di part akhir.

Aku up malah udh tamat 😂, ternyata cuma tersisa ini di part akhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


BANDARA SOEKARNO-HATTA, INDONESIA.


Seorang gadis melangkahkan tungkainya dengan tegas namun tidak terlalu cepat menyusuri koridor bandara disertai style yang lumayan menawan sehingga seluruh mata pengunjung tertuju padanya, tangan kirinya sibuk menyeret satu koper hitam yang tidak terlalu besar serta tangan kanannya sibuk memegang ponsel.


“Dimana sih?” gerutunya sembari celingak-celinguk mencari sesuatu.


Baru saja dia ingin menyimpan kembali ponselnya ke daun telinganya tetapi batal, karena objek yang ia cari sudah terpampang nyata dihadapannya.


“Jimin!” ia langsung berlari begitu saja tanpa memperdulikan high heels yang ia pakai bisa membuatnya jatuh tersungkur kelantai.


HUG


Ia pun menjatuhkan tubuhnya kedalam pelukan pria yang dipanggil Jimin tadi, dan ia sangat bersyukur karena tingginya tidak jauh beda dengan Jimin.


“Baru nyampe?” tanya Jimin

“Iya, aku kira kamu gak jemput aku”

“Mana tega aku gak jemput calon istri aku sendiri?”

“Dih gombal, yaudah ayo kerumah”

“Siniin koper kamu, biar aku yang bawa”

“Oh, okay”


Mereka pun jalan beriringan menuju parkiran mobil, dihiasi dengan beberapa obrolan ringan karena baru bertemu setelah berpisah bertahun-tahun.


“Gak ke pernikahannya Taehyung?” tanya Jimin

“Emang harus?”

“Dia ngundang aku, otomatis kamu harus ikut nemenin yah?”

“Sebenarnya aku gak ada mood mau kesana, tapi yaudah…”

“Mau?”

“Iya, tapi kita kerumah dulu simpen koper aku”

“Iya Ri, masa kamu ke acaranya bawa koper gini”

“Serah lah yah” Jimin terkekeh pelan melihat gadisnya sudah berjalan didepannya terlebih dahulu dengan kaki yang dihentakkan ke tanah.

Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang