Happy reading gais...
***
Malam ini adalah malam terakhir Ariana berada di Batam, dan hari terakhir pula menikmati pemandangan yang menyejukkan ini. Besok pagi dia sudah berangkat untuk kembali ke Jakarta, lalu memulai aktivitas kerja seperti biasanya.
Selama seminggu di Batam berhasil menciptakan luka baru di hati Ariana, melihat kedatangan Sohe serta bagaimana perempuan itu berusaha dekat dengan Taehyung, yah tentu sangat menyebalkan, terlebih lagi Taehyung adalah kekasihnya.
“Heh, ngelamun aja?” Ariana tersentak kaget saat mendengar suara berat tiba-tiba menggema di kedua telinganya, saat ia berbalik kearah kanan yang ia dapati adalah sosok Jaehyun tersenyum lembut untuknya, sembari memegang dua gelas coklat hangat.
“Ngagetin tau gak” balas Ariana seadanya, ia pun kembali fokus memandangi pemandangan malam dari balkon lantai 2 villa, yah meskipun tidak terlihat apapun tapi udara malam disini menjadi favoritnya.
“Maaf, ngapain diluar? Entar masuk angin loh”
“Gpp, lagi nikmatin pemandangan aja yang terakhir kali, besok gue dah gak ngeliat ini semua”
“Iya sih” balas Jaehyun dan ikut memandangi pepohonan yang terpampang nyata didepannya.
“Mau gak?” tanya Jaehyun sembari menyodorkan segelas coklat hangat kearah Ariana
“Buat gue?”
“Iya, gue sengaja bikin dua, kali aja ada yang mau”
“Yaudah thanks” balas Ariana dan mengambil gelas tersebut dari tangan Jaehyun.
“Kerjaan selama disini gimana? Lancar?” tanya Ariana yang hanya sekedar basa-basi, agar tidak terjadi kecanggungan diantara mereka berdua.
“Iya lancar, klien yang kita prospek tuh gak banyak tingkah makanya cepat kelar”
“Sembarangan”
“Gue serius loh, kadang tuh kalo klien banyak mau, bakal lama kelarnya”
“Yah mau gimana lagi selain ngebalas bacotan dia?” Jaehyun mengangguk setuju lalu menyeruput coklat hangatnya seteguk.
“Gak mau jalan sama Taehyung? Malam terakhir di Batam loh, lo gak pernah jalan keluar gitu selama disini, paling mentok yah lo dibawah ngeliat sungai” Ariana terkekeh pelan dan memukul lengan Jaehyun
“Itu udah termasuk jalan-jalan yah”
“Iya sih, tapi maksud gue tuh keluar gitu loh ke tempat wisata sgala macam”
“Gak sempet Jae, kan niat kesini emang buat kerja, bukan buat holiday”
“Lo kan disini gak kerja, jadi gue anggap holiday”
“Serah lah yah, ngomong sama lo gak ada habisnya tau gak”
Tangan kekar Jaehyun terangkat untuk mengacak poni milik Ariana dengan gemas serta senyum yang terus mengambang di kedua pipinya, sehingga menampilkan dimple yang menjadi favorite kaum hawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]
Fiksi PenggemarHanya sebatas teman, tidak lebih? *** Cover by PUTRI_GRAPHIC