FRIENDZONE : 5

788 80 31
                                    

Voment nya dong 🙃

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Langkah kecil Ariana menyusuri jalanan disekitar villa, matanya terus memandangi pepohonan yang besar nan juga tinggi itu seorang diri. Karena suasana villa sepi, ia memutuskan untuk sekedar menikmati keindahan alam yang Tuhan berikan untuk bumi ini, pemandangan yang jarang di temukan di ibukota Jakarta, langka? Bisa dikatakan begitu, karena ibukota besar seperti Jakarta dipenuhi oleh polusi.

Ini adalah kesempatannya untuk menghirup udara segar sebanyak mungkin, menghilangkan beban di pikiran sebelum kembali kekota asal.

Disaat tengah sendiri seperti sekarang, pikiran negative terus menghantui otak Ariana, entah itu masalah kantor atau masalah pribadi skalipun. Seketika ia langsung teringat tentang hubungannya dengan Taehyung, entah itu hubungan real atau hanya sesaat, Ariana tidak tau menahu soal itu, yang ia lakukan hanyalah menjalaninya sesuai perintah sang pria.

Katakan saja bahwa dia perempuan bodoh, karena rela menjadi boneka untuk Taehyung. Namun, kembali lagi pada fakta awal, ia terlalu mencintai sosok pria tinggi itu.


“Terkadang kita perlu menjadi bodoh agar apa yang kita inginkan tercapai”


Itu prinsip konyol dari seorang Ariana Choi, tak ada orang yang melakukan hal seperti itu selain dirinya sendiri. Aneh? Yah.. angap saja begitu.


“Ariana?” sang pemilik nama otomatis berbalik begitu mendengar suara berat memanggil namanya dengan pelan, dan ia menemukan sosok Eunwoo berjalan kearahnya disertai senyum teduh menghiasi wajah tampannya.

“Eh, lo udah balik prospek?” balas Ariana

“Iya”

“Terus yang lain mana?”

“Masih dijalan, lo ngapain disini?”

“Cuma nikmatin pemandangan yang gak ada di Jakarta” Eunwoo terkekeh pelan lalu mengangguk setuju, ia pun berdiri disamping Ariana dan berjalan pelan sembari beriringan.

“Gimana urusannya? Lancar?” tanya Ariana, sekedar basa-basi, meskipun Ariana kurang dekat dengan Eunwoo, tapi jika untuk bercanda dan sebagainya mereka tidak canggung.

“Lumayanlah, besok harus kerjain lagi”

“Oh gitu”

“Btw, lo kenapa nyusul kesini?”

“Emang gak boleh?”

“Bukan gak boleh, yah cuma aneh aja. Lo sama kita beda divisi, makanya gue kaget pas lo muncul tadi pagi”

“Taehyung gak ngasih tau apa-apa?”

“Enggak” Ingin rasanya Ariana menghadiahi Taehyung dengan sebuah jitakan ganas, bisa-bisanya ia tak memberitahu Eunwoo tentang kehadirannya.

Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang