Bagian 6

250 122 5
                                    

Sepulang sekolah, Rio, Astrid, dan Liora langsung ke rumah Monica. Sampai di rumah Monica, mereka disambut oleh tangisan ibu Monica. Liora mendekati ibu dari mendiang sahabatnya itu dan memeluknya.

"Bu, apa yang terjadi sama Monica?" Tanyanya pelan.

"Ibu juga gak tau. Kemarin, tiba-tiba ada warga yang nganterin Monica ke rumah dengan keadaan wajah yang sudah tidak berbentuk." Tangis ibu Monica histeris.

Astrid yang melihat itu langsung menghampiri mereka dan mengelus punggung ibu Monica.

"Sabar, bu. Ini mungkin udah takdir Allah." Ucap Astrid .

Sedari tadi Rio hanya melihat itu sambil berdecih pelan.

"Cih, baru juga segitu udah nangis." Dengus Rio.

Astrid melihat Rio hanya diam saja kemudian dia menyenggol pelan tangan Rio untuk mengucapkan bela sungkawanya. Rio yang sadar dengan kode yang diberikan kekasihnya segera menghampiri ibunya Monica.

"Bu, saya Rio temannya Monica hanya bisa mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Monica yang meninggal secara tidak wajar. Maaf waktu kejadian kami tidak membantu Monica."

"Iya, nak tidak apa-apa. Ibu juga ngerti. Makasih ya, nak." Jawab ibu Monica sambil mengusap air matanya.

"Aku tahu dibalik kematian Monica adalah kamu, Rio. Aku harap kamu bisa menyembunyikan identitas kamu sebagai seorang psikopat. Aku tahu semuanya tentang kamu." Batin seseorang diantara mereka.
















Bersambung.......
























Hayo kira-kira siapa yang sudah tahu semuanya tentang Rio?


Nantikan di part selanjutnya😉

I Know You're a Psychopath ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang