After the Snap

3K 234 8
                                    

Berkat bantuan Carol Danvers yang tiba-tiba muncul diangkasa, Tony akhirnya kembali ke bumi bersama Nebula dengan kondisi yang sangat berantakan. Hanya Tony dan Nebula yang selamat dari jentikan jari Thanos. Saat Tony dan Nebula kembali ke bumi, mereka berdua disambut oleh para Avengers lain yang juga selamat dari jentikan jari Thanos, yaitu Steve, Natasha, Bruce, dan Rhodey. Uh, dan tidak lupa Pepper.

Steve menyambut Tony pulang. Tony akhirnya langsung memeluk Steve dan melepas rindu dengannya. Semenjak Avengers terpecah belah (Civil War), Tony dan Steve tidak berkomunikasi lagi.

Tony melepas pelukannya dengan Steve.

"I lost our kid..." ucap Tony lirih. Steve menatap Tony dengan Sedih.

"Tony, we lost..." balas Steve.

Mereka berdua bertatapan sejenak dan meratapi kekalahan mereka.

***

Steve, Natasha, Bruce, Clint, Thor, Rhodey, Rocket, dan Carol sedang berunding bagaimana caranya agar mereka bisa mengembalikan setengah populasi makhluk hidup yang hilang akibat Thanos. Tony tidak ikut berunding karena harus istirahat dan dirawat karena sempat tersesat diluar angkasa.

"Thanos menggunakan infinity stone untuk menghilangkan setengah populasi makhluk hidup..." -Nat

"Kalau begitu kita pakai lagi batu-batu itu untuk mengembalikan semua orang" -Carol

"Just like that?" -Bruce

"Yeah, just like that" -Steve

"Meskipun kesempatan kita kecil untuk mengembalikan orang-orang, kita tetap harus mencobanya" -Nat

"Jika kita melakukan ini, bagaimana kita tahu akan berakhir berbeda dari sebelumnya?" -Bruce

"Karena sebelumnya kalian tidak memiliki aku disini" -Carol

"Hey, new girl, kita semua disini adalah tentang kehidupan pahlawan super. Dan jika kau tidak keberatan aku ingin bertanya, kemana saja kau selama ini?" -Rhodey

"Ada banyak planet di alam semesta ini. Dan sayangnya mereka tidak memiliki kalian" -Carol

Terjadi keheningan diantara para superhero itu. Akhirnya Thor yang sedari tadi hanya menyimak langsung beranjak dan berjalan mendekati Carol. Thor mengangkat tangannya, dan tidak lama setelah itu stormbreaker datang kegenggamannya.

"I like this one" ucap Thor.

Carol tersenyum tipis.

"Let's go get this son of the bitch" -Steve

***

8 Avengers ditambah Nebula akhirnya pergi menuju sebuah planet tempat Thanos menetap, yaitu Planet yang bernama Planet 0259-S. Thanos sedang sendirian di planet itu, maka itu adalah kesempatan emas bagi para Avengers untuk mengalahkan Thanos dengan mudah.

Carol menyerang Thanos, lalu mencekiknya. Lalu disusul dengan anggota Avengers lain yang ikut menahan Thanos agar dia tidak berulah maupun melawan.

Thor datang dengan stormbreakernya, lalu memotong tangan kiri Thanos agar dia tidak bisa menjentikan jarinya lagi. Terakhir, Steve, Nat, dan Rocket datang bersamaan. Rocket mengambil gauntlet milik Thanos untuk mengambil infinity Stone. Tapi nihil! Batu-batu itu tidak ada!

"Dimana batu-batu itu?" tanya Steve

"Hilang. Melebur jadi atom..." balas Thanos

"Kau menggunakannya 2 hari yang lalu!" -Bruce

Who Is This Kid? (Stony Editions)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang