"P-PERGI!! ARGHH!!" -Harley
Peter melangkah mundur terkejut. Harley terlihat bergetar. Tiba-tiba tubuh Harley berubah! Muncul semacam lendir berwarna hitam pekat dari tubuhnya yang kemudian berubah menjadi monster. Ukurannya pun besar, matanya putih, mulutnya besar seperti robek dengan gigi dan lidah yang panjang.
"H-Harley... I-Is that you?" ucap Peter yang masih melangkah mundur. Tubuh Harley kini sudah tidak terlihat lagi dan digantikan dengan monster hitam. Entah makhluk apa itu, tapi hanya satu yang muncul di benak Peter sekarang.
LARI!!!
Peter dikejar oleh makhluk itu. Peter terus berlari dan sekali-kali berayun agar bisa menghindar. Namun percuma, makhluk hitam itu bisa mengejar Peter dengan sangat cepat.
"Kid! Apa kau sudah menemukan temanmu? Jika sudah, bantu aku di penjara bawah tanah secepatnya!" tiba-tiba saja Tony memanggil Peter lewat alat komunikasi yang dipasang di telinga mereka.
"Argh! Dad! Aku tidak bisa kesana sekarang! Terlalu berbahaya!" -Peter
"What?! Why?!!" -Tony
"Harley berubah menjadi monster! Aku ulangi! MONSTER!!!" balas Peter sambil terus berusaha menghindar dari monster hitam itu.
Meanwhile...
Pasukan Hydra tidak ada habis-habisnya! Arc Reactor Tony sempat terkena tembakan dan sedikit rusak, kini membuat daya kekuatan armor Ironmannya sedikit berkurang. Akhirnya Tony menghubungi Peter untuk meminta bantuan.
"Kid! Apa kau sudah menemukan temanmu? Jika sudah, bantu aku di penjara bawah tanah secepatnya!" ucap Tony.
"Argh! Dad! Aku tidak bisa kesana sekarang! Terlalu berbahaya!" -Peter
"What?! Why?!!" -Tony
"Harley berubah menjadi monster! Aku ulangi! MONSTER!!!" -Peter
Tony terkejut mendengar itu. Awalnya Tony ingin membalas namun pasukan Hydra menyerangnya lagi.
"Shit!"
Tony ingin menyerang dengan sisa daya yang armornya miliki. Namun sebelum menyerang, ia mendengar suara langkah kaki yang berat tengah mendekat. Tony tersenyum kemenangan mendengar suara langkah kaki itu. Tiba-tiba saja makluk bertubuh besar berwarna hijau datang dan langsung membantu Tony menghabisi pasukan Hydra. Itu HULK!!
Tidak hanya Hulk, anggota Avengers yang lain juga ikut muncul dan membantu Tony.
"Tony! Kau tak apa?!" panggil Steve sembari bertanya.
"Aku tak apa Steve. Tapi sepertinya Peter dalam bahaya..." -Tony
Mendengar itu, Steve langsung memberikan perintah kepada Avengers lain.
"Nat, Clint, kalian bantu Hulk disini. Aku, Tony, dan Thor akan mencari Peter untuk membantunya" ucap Steve. Mereka mengangguk mengiyakan perintah Steve.
Sesuai rencana, Tony, Steve, dan Thor pergi bersama untuk mencari Peter. Mereka bisa menemukan Peter dengan mudah karena bantuan Friday. Namun saat mereka bertemu dengan Peter, mereka bertiga terkejut karena melihat makhluk hitam besar yang tengah menyerang Peter.
BRUK!
Monster itu menyerang dan Peter terjatuh. Dengan gesit Thor melemparkan mjolnir miliknya dan mengenai monster itu, lebih tepatnya mengenai bagian kepala.
"Tidak Uncle Thor!! Jangan sakiti makhluk itu!! Dia temanku!!" Ucap Peter
"Apa maksudmu Pete?" Ucap Thor sambil menghampiri Peter yang masih tergeletak. Begitu juga Steve dan Tony.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is This Kid? (Stony Editions)
FanfictionEntah mengapa Steve dan Tony tidak mengenal lagi siapa itu Peter Parker... [BoyXBoy] [Gay] [Stony]