Keesokan harinya sesuai yang Tony katakan, Tony, Steve, dan Peter pergi jalan-jalan bersama. Tony dan Steve sejujurnya masih sedikit canggung dengan kenyataan bahwa Peter adalah anak angkat mereka. Berbeda dengan Peter, remaja itu malah sempat keceplosan memanggil dad dan pops ke mereka berdua. Sepertinya Peter terlalu bersemangat berjalan-jalan dengan orangtuanya.
Tidak tanggung-tanggung dari Stark Tower di Manhattan, mereka bertiga pergi ke Museum Captain America yang berada di Washington DC. Dengar-dengar museum Captain America kini sudah direnovasi besar-besaran dan diubah menjadi Museum Avengers. Tony, Steve, dan Peter jadi tertarik untuk mengunjungi museum itu dan melihat-lihat.
Sesampainya di Museum Avengers, Tony, Steve, dan Peter masuk ke dalam museum dengan topi dikepala mereka, karena mereka tidak ingin terlalu mencolok.
Pertama-tama, mereka bertiga masuk ke dalam ruangan yang menceritakan awal mulai Avengers terbentuk. Dimulai dari SHIELD yang menemukan tubuh Steve Rogers yang membeku, sampai akhirnya Avengers terbentuk dan melawan pasukan Loki. Disana juga ada patung lilin 6 OG Avengers.
Kedua, mereka masuk ke dalam ruangan yang menceritakan secara detail pertarungan para 6 OG Avengers melawan Loki dan pasukannya.
Ketiga, mereka masuk ke dalam ruangan yang menceritakan tentang perpecahan Avengers, yaitu dimana civil war diantara mereka terjadi.
Saat melihat-lihat cerita civil war mereka di museum, Tony dan Steve hanya bisa tertawa-tawa sambil mengingat-ingat momen saat mereka berdua bertengkar.
Lalu selanjutnya, mereka masuk ke dalam ruangan yang berisikan asal-usul dari 12 Avengers yang sempat terlibat dalam perang Civil War.
Peter melihat-lihat papan yang menjelaskan tentang asal-usul Scarlet Witch, alias Wanda Maximoff. Tony melihat-lihat asal-usul dari Antman alias Scott Lang. Sedangkan Steve melihat-lihat asal-usul dari Spiderman.
Steve membaca papan yang berisikan tentang asal-usul Spiderman, alias anaknya sendiri. Tapi saat Steve membaca papan itu, tiba-tiba saja dahi Steve menekuk dan menciptakan beberapan lengkukan disana.
"Tony..." panggil Steve.
"Ya Steve?" -Tony
"Coba kau ke sini sebentar" ucap Steve. Tony akhirnya menurut dan mendekati Steve.
"Ada apa Steve?" -Tony
"Coba kau baca ini..." suruh Steve sambil menunjuk ke arah papan yang membahas tentang asal-usul Spiderman. Tony akhirnya membaca tulisan di papan itu...
"Spiderman adalah seorang remaja yang bernama Peter Benjamin Parker. Asal mula Peter Parker mendapat kekuatan laba-laba adalah dari Organisasi Teroris yang bernama Hydra. Peter Parker memiliki nama julukan asli SpiderHydra, dan sempat menjadi pembunuh bayaran Hydra terbaik. Namun pada tahun 2015, Peter Parker bergabung dengan Avengers dan mengubah namanya menjadi Spiderman"
Tony membaca papan itu dan seketika ia juga ikut kaget sama seperti Steve. Mereka berdua saling tatap sejenak, lalu menatap ke arah Peter.
"Pete..." panggil Tony dan Steve nyaris bersamaan. Peter menoleh.
"Ya?" -Peter
"Apa ada sesuatu yang kau sembunyikan dari kami?" tanya Steve dengan nada seriusnya. Peter mengangkat salah satu alisnya.
"Huh? Tidak tuh. Aku tidak menyembunyikan apa-apa dari kalia---" -Peter
"Apa kau bagian dari Hydra?" Tanya Tony dengan nada yang jauh lebih serius.
"What?" -Peter
"Apa pertanyaanku tadi kurang jelas Peter? Aku tanya apa kau benar-benar bagian dari Hydra??!" Kini Tony menjadi berkali-kali lipat lebih serius dari sebelumnya. Peter terkejut mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is This Kid? (Stony Editions)
FanfictionEntah mengapa Steve dan Tony tidak mengenal lagi siapa itu Peter Parker... [BoyXBoy] [Gay] [Stony]