"Shit..."
"Language Tony"
"Tidak, Steve!" Tony terlihat panik.
"What?!" Steve mulai ikut panik.
"FUCK!! REM NYA BLONG!!" -Tony
"WHAT?! TONY JALANANNYA SEDANG MENURUN!"
"I KNOW STEVE!!"
Mendadak, mobil yang dikendarai Tony rem nya blong. Sialnya, jalanan sedang menurun sehingga mereka berdua tidak bisa menghentikan mobil itu dengan mudah. Mengingat hari sedang hujan, jalanan menjadi lebih licin.
Mobil melaju lebih kencang. Tony dan Steve menjadi lebih panik.
"TONY AWAS!!" Teriak Steve sambil menunjuk kearah mobil didepan mereka.
"STEVE"
"WHAT?!"
"AKU AKAN TABRAKAN MOBIL INI!"
"WHAT?!!!"
"HANG ON!!"
Tanpa persetujuan dari Steve, Tony langsung membanting sentir ke kanan. Alhasil mobil yang mereka naiki berbelok ke kanan dan menabrak gedung disebelah kanan jalan.
BRRAAAKKK
***
On Stark Tower...
"Hey Bruce... Kemana Steve dan Tony? Bukankah seharusnya mereka sudah pulang?" tanya Nat.
"Entahlah Nat. Mereka tidak memberi kaba--" tepat sebelum Bruce menyelesaikan perkataannya, tiba-tiba saja Hp Bruce berdering. Ternyata Bruce mendapat panggilan dari Tony.
"Uh, panjang umur~" Bruce mengangkat panggilan itu.
"Hei Tony, kau ada dimana? Kenapa belum pulang?"
"B-Bruce..."
"Wait. Steve? Kenapa kau memakai Hp Tony?"
"B-Bruce... Help..."
"Steve?!! Kau dimana?!! Ada apa?!!"
Tutt tutt tutt
Panggil terputus begitu saja. Bruce menatap layar Hpnya dengan khawatir.
"Bruce? Ada apa? Kenapa kau tadi panik?" tanya Nat yang sedari tadi memperhatikan Bruce.
"Steve dan Tony butuh bantuan" -Bruce
"Apa?!" -Nat
"Panggil Clint dan Thor! Kita akan cari mereka bersama!" Perintah Bruce.
***
Steve and Tony conditions...
BRRAAAKKK
Mobil yang mereka naiki menabrak gedung dengan sangat kencang. Bagian depan mobil mereka hancur. Salah satu pintu mobil terlepas dan kaca depan dan samping pecah. Steve dan Tony mengalami luka berat. Tidak ada orang disekitar sana sehingga tidak ada yang bisa diminta tolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is This Kid? (Stony Editions)
FanfictionEntah mengapa Steve dan Tony tidak mengenal lagi siapa itu Peter Parker... [BoyXBoy] [Gay] [Stony]