How He Became An Avenger - Part 6

1.1K 113 1
                                    

DOR DOR

"Fuck! Mereka datang!" -Tony

Seketika terjadi tembak-tembakan antara pasukan Hydra dengan Tony.

"Kid! Kau pergilah cari temanmu itu! Pasukan ini biar aku yang urus" ucap Tony

"T-Tapi--" -Peter

"JANGAN BERISIK DAN CEPAT PERGI CARI DIA!!!" -Tony

Peter sedikit terkejut mendengar Tony berteriak, namun akhirnya Peter pergi dari penjara bawah tanah dan berusaha mencari Harley. Sampai akhirnya ia sampai disebuah ruangan, sepertinya ruangan itu adalah sebuah lab. Disana ada sebuah penjara namun terbuat dari dinding kaca yang tebal. Ternyata didalam penjara kaca itu ada Harley!

"Harley! Gosh! Thank god aku menemukanmu. Kau tak apa?" tanya Peter sambil mendekat ke penjara kaca itu. Harley yang terkurung didalam sana tidak tampak sehat. Napasnya tidak beraturan dan matanya tampak hitam kelelahan.

"Pe-Peter? A-Apa yang kau lakukan di-disini?" -Harley

"Tentu saja untuk menyelamatkanmu!" ucap Peter sambil berusaha mencari cara membuka pintu kaca itu. Namun Harley menolak.

"Tidak, Peter... Jangan... Baron telah mengubahku. Dia menjadikanku bahan eksperimennya" -Harley

"Apa maksudmu? Apa yang dia lakukan padamu?" -Peter

"Sama sepertimu dulu..." -Harley

"Dia memberimu kekuatan laba-laba?" -Peter

"Tidak! Ini berbeda. Baron memberikan kekuatan laba-laba padamu, tapi dia memberikan sesuatu yang lain padaku..." -Harley

"Apa itu?" -Peter

"Entahlah... Tapi aku tahu itu bukan sesuatu yang bagus" -Harley

"Kalau begitu aku akan membawamu ke Stark Tower, Uncle Bruce pasti bisa menyembuhkanmu. Jadi lebih cepat kita pergi dari sini akan lebih baik" ucap Peter. Tidak lama setelah itu ia menemukan sebuah tombol untuk membuka dinding kaca yang mengurung Harley. Akhirnya Peter menekan tombol itu dan pintu kaca terbuka. Harley sudah bebas!

"Great! Ayo kita pergi sekarang" ajak Peter

"Tidak! Jika aku pergi aku akan membahayakan kalian! PERGILAH!!" Harley terus menolak namun kini terdengar seperti nada marah. Tapi aneh, suara tadi tidak sepenuhnya terdengar seperti suara Harley. Seperti ada suara tambahan yang terdengar berat.

"H-Harley...? Kau tak apa? Suaramu-- terdengar berbeda" -Peter

"P-PERGI!! ARGHH!!" -Harley

Peter melangkah mundur terkejut. Harley terlihat bergetar. Tiba-tiba tubuh Harley berubah! Muncul semacam lendir berwarna hitam pekat dari tubuhnya yang kemudian berubah menjadi monster. Ukurannya pun besar, matanya putih, mulutnya besar seperti robek dengan gigi dan lidah yang panjang.

"H-Harley... I-Is that you?" ucap Peter yang masih melangkah mundur. Tubuh Harley kini sudah tidak terlihat lagi dan digantikan dengan monster hitam. Entah makhluk apa itu, tapi hanya satu yang muncul di benak Peter sekarang.

LARI!!!

***

Flashback On...

Natasha Romanoff menelpon Nick Fury. Tidak butuh waktu lama, Fury mengangkatnya.

"Ada apa Nat?" -Fury.

"Aku ada laporan baru untukmu. Ada anggota baru yang bergabung dengan Avengers. Namanya Peter. Peter Parker" -Nat

"What? Parker?" -Fury

Who Is This Kid? (Stony Editions)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang