2003 Des 20
Hiasan bernuansa Natal menjadi tema pesta malam ini. Pesta yang diadakan antar pengusaha besar terasa sangat membosankan terutama untuk Roihao Kecil yang sudah ingin pulang walau dia baru datang 5 menit yang lalu.
"Ih.. Warnanya gak banyak"
Hao menggerutu saat dia tak mendapatkan warna yang dia mau di dalam kotak berisi krayon di hadapannya. Ia sedang berada di area bermain, dengan dijaga para bodyguardnya diluar pagar.
"Hey... Gak punya temen ya!"
Anak laki laki yang lebih tinggi nan besar darinya tiba tiba duduk dihadapan hao. Sambil tersenyum menjengkelkan dia menertawakan gambar hao.
"Ini Itu abstrak! Kamu bodoh ya gak tau kayak gini! "
"Enggak! Aku pinter! Aku juga punya temen gak kayak kamu! "
Hao mendelik, Lelaki didepannya mengesalkan.
"Mana? Gak percaya! "
Gattan diam, Matanya melotot lalu mengedip ngedip lucu. Dia lalu bergumam sambil melihat sekitar. Ada Gadis gadis kecil sedang bermain Boneka diujung kanan, ia tak mungkin berteman dengan mereka. Lalu ada 4 anak laki laki yang sedang bermain gameboy diujung kiri. Tapi dia memilih menunjuk Anak lelaki dibelakang Hao yang sedang Bermain kerboard kecil.
Hao melihat kebelakang, Anak lelaki itu tak sadar sedang di tunjuk dan di tatap jadi hao Berteriak padanya.
"Hey! Kamu! "
Dikta kecil mengangkat wajahnya, Melihat Hao dan gattan yang sudah berekspresi takut didepannya.
"Apa? "
"Kamu Temenan sama dia? "
Dikta melihat ke arah Gattan yang sudah mengangguk anggukan wajahnya menyuruh dirinya bilang iya. Tapi dikta tak menurutinya, ayolah Gattan terlihat sangat aneh sekarang.
"Enggak, Siapa dia? "
"Nah! Kamu Juga gak punya temen! "
"Y-ya biarin emangnya kamu punya?!"
"Enggak! Emang nya kamu punya?! "
"Aku juga enggak emangnya kenapa?!"
Dikta sudah berdiri diantar Gattan dan Hao, dia menatap 2 manusia itu heran, karna terus saling meneriaki.
"Aku juga Gak punya temen! "
Teriak dikta bangga.Dikta membuat gattan dan hao diam, dia menjadi tatapan mereka sekarang.
"Kenapa kamu bangga?"
"Karna emang bener..."
"Dih Bodoh ya.. "
Mereka bertiga saling tatap. Lalu Gattan kembali Membuat Hao kesal karna menunjukan Gambarannya pada Dikta lalu menertawakannya bersama. Mereka berdua ribut lagi sedangkan Dikta cuman kicep bingung.
"Kamu kan item jadi gak ada yang mau nemenin!"
"Kamu Kecil kayak cewe! Jadi gak punya temen! "
"Kamu Jelek! "
"Kamu Juga jelek! "
"Aku bisa gambar! "
"Gambar mu aneh! Gak jelas! "
"Gak papa yang penting aku bisa gambar! "
"Aku bisa Karate! "
"Gak nanya wleee! "
"Aku juga gak nanya wlee!! "
Dikta menbekap mulut hao dan gattan yang langsung dapat tatapan sinis dari keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come back[GYUHAO]✔
De Todo"Di Jakarta ada apa? " "Ha? " "pernah lihat monas? " "Anjir apa sih gak jelas." Start : 5 july 2020 End : 14 Okt 2020 Highest : #1 in Gyuhao