╭⋟───────────────────────╮
RanunculusSecara etimologis adalah bunga yang tumbuh di sepanjang sungai dan berlimpah seperti katak kecil di musim semi. Bunga yang melambangkan pesona, daya tarik dan pancaran.
-Valley Florist-
╰───────────────────────⋞╯-------- ≪ °✾° ≫ --------
Vall yang baru saja selesai memetik bunga langsung ke tempat penyimpanan untuk menyortir bunga dan sekalian memisahkan bunga yang akan ditunjukkan kepada Am. Ya, Am memang tak datang untuk memilih bunganya secara langsung.
Sebenarnya Vall sedikit kesal karena Am tak menepati janjinya tapi karena alasannya masih masuk akal dan Vall punya hati yang tidak tega (menurutnya) jadi Vall mengiyakannya dan Ia memetik bunga sendirian seperti minggu-minggu biasanya.
Setelah selesai, Vall pulang ke rumahnya untuk bersih- bersih dan langsung ke Florist nya karena Am akan datang sekitar dua jam lagi. Am memang tak ikut dalam memetik bunga tapi bukan berarti Am tak datang untuk memilih bunga.
Seketika nya Am datang, tak ada basa-basi Vall langsung ke inti pembicaraannya yaitu menunjukan bunga-bunga yang Ia petik.
"Ini beberapa bunga yang akan mendekor toko mu Am, apakah ada yang kamu tidak suka? Atau mau kau sendiri lagi yang memilihnya ke kebun?" Vall menawarkan untuk Am sendiri yang memilih namun Am menolaknya."Tidak perlu, aku percaya padamu dan lagipula aku tidak ada waktu lagi untuk mengubahnya." Am langsung menyetujuinya tanpa ada bantahan apapun lagi.
Vall juga merasa Am sangat sibuk akhir-akhir ini, terlihat dari Am yang selalu sibuk dengan Hp nya dari saat Ia datang ke Toko Vall. "Apa kau tidak punya sekretaris atau manager yang membantu pekerjaanmu?"Seketika Am mendongakkan kepalanya menghadap Vall, "Tidak. Tidak ada yang cocok dengan ku, lagipula aku tidak bisa memercayai mereka dan aku tak punya waktu untuk mengurus hal semacam itu lagi."
Am tiba-tiba berdiri, "Ayo kita ke toko ku, hari ini terakhir finishing kau bisa melihatnya," Am langsung bersiap-siap untuk keluar dari toko Vall.
"Sekarang? kenapa mendadak?" Vall sedikit tersentak karena ini terlalu mendadak.
"Sudah ku bilang, aku ini orang sibuk, jika kau tidak sanggup untuk menjadi partner kerja ku, kau bisa mengundurkan diri." Am berbicara sambil jalan keluar toko Vall.
Vall sebenarnya kesal dengan tingkahnya Am tapi Ia tetap berlari menyusul Am dan tidak lupa untuk membawa tab serta tasnya.
- ˏˋ ✎ ˊˎ -
Hanya butuh waktu setengah jam dari Valley Florist, mereka sudah sampai di toko Am. Mereka langsung turun dari mobil Am dan memasuki toko Am yang didominasi oleh warna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTIN
Fanfic𝙳𝚒𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚔𝚎𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔𝚜𝚎𝚖𝚙𝚞𝚛𝚗𝚊𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚒𝚔𝚞𝚝𝚒. -𝕍𝐚𝐥𝐥𝐞𝐲 𝔽𝐥𝐨𝐫𝐢𝐬𝐭- - ˏˋ ✎ ˊˎ - 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚋𝚞𝚛𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚞𝚗�...