╭⋟───────────────────────╮
I walk towards to the ocean,
Diving to the deep pressure.- Ur Soul-
╰───────────────────────⋞╯
-------- ≪ °✾° ≫ --------
Dengan lampu kamar yang telah mati dan hanya ada lantunan piano yang mengisi suara di kamarnya. Am berkutik dengan buku catatan dan memainkan pulpen yang bertaut di jarinya.
Memikirkan hal tak masuk akal dipikirannya. Mencari solusi dari masalah yang entah kapan menjadi beban hidupnya. Dan sekarang ia yang merasa pusing sendiri.
Am mengalihkan pandangannya kepada ponselnya. Sudah lelah karena tak menemukan solusi, Am sejenak melihat berita-berita politik di negaranya.
Membuka suatu laman berita dengan headline 'Valley Florist Sukses karena diberi Bantuan 100% oleh Pemerintah?'.
Am yang membacanya memberikan senyum sinisnya. "Pandai sekali media memanipulasi keadaan."
Ketika Am membaca beritanya, yang tertera di headline tak sama dengan isinya.
Dimana Valley Florist lah yang membantu perekonomian negaranya, walau baru mencapai 1.10%. Dan salah satu menteri menyampaikan bahwa Valley Florist akan melonjak 100% jika memiliki cabang baru.
Hanya itu inti dari beritanya. Namun karena ada headline yang terlalu mengolok-olokan membuat citra Valley Florist menurun.
Namun, walau bagaimanapun Am tak bisa berbuat apa-apa. Karena ia belum bisa menduduki kekuasan hingga pemerintahan. Ia baru dikenal sebagai pembuat parfum untuk para Menteri.
Ketika Am ingin membaca berita selanjutnya, Yong Jin mengirimkan pesan kepadanya.
Kau belum tidur?
- Hyung AnehBelum, ada apa?
-AmBesok kita makan malam bersama, mau tidak?
- Hyung AnehMau. Hyung yang bayar!
-AmYa ya ya.. baiklah :|
- Hyung AnehOhya, aku mengajak Hyun juga. Kau pun boleh mengajak Vall
- Hyung AnehYa sudah, nanti aku tanyakan Vall, mau atau tidak.
-AmSetelah percakapan berkahir, Am beralih ke kontak Vall dan memberikannya pesan.
Besok aku jemput jam 4 sore. Jam 4 sore sudah rapih!
-Am
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTIN
Fanfiction𝙳𝚒𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚔𝚎𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔𝚜𝚎𝚖𝚙𝚞𝚛𝚗𝚊𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚒𝚔𝚞𝚝𝚒. -𝕍𝐚𝐥𝐥𝐞𝐲 𝔽𝐥𝐨𝐫𝐢𝐬𝐭- - ˏˋ ✎ ˊˎ - 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚋𝚞𝚛𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚞𝚗�...