Yeay author up 2 part
Happy Reading
"Yang ini,apa yang ini ya"tanya beomgyu ke dirinya sendiri yang lagi sibuk memilih barang yang ingin dia bawa."Yaampun,topinya gua taruh di mana ya"ucap soobin yang dari tadi sibuk mencari topi kesayangannya yang selalu dia bawa pas lagi liburan ke pantai.
"Hyung,bagusnya gua bawa yang ini,apa yang ini?"tanya beomgyu,sambil membawa dua baju yang ingin dia pilih ke arah soobin.
"Gua aja bingung nyari topi,malah nanya bagusan yang mana....,sana tanya sama yang lain"usir soobin.
"Yaelah,slow kali hyung...,gausah main ngegas mulu"ucap beomgyu dan dia langsung pergi membawa kedua baju itu dan bertanya kepada saudaranya yang lain.
"Hyung,menurut lo bagusan yang ini,apa yang ini?"tanya beomgyu sambil mengangkat kedua baju itu secara bergantian ke arah yeonjun.
"Yang warna oren bagus"jawab yeonjun sambil memasukkan baju yang tadi sudah ia pilih untuk di bawa ke pantai.
"Tapi gua mau bawa yang warna biru"rengek beomgyu sambil mengangkat baju yang berwarna biru.
"Yaudah,bawa yang biru aja"ujar yeonjun yang masih sibuk mengemas bajunya.
"Tapi gua juga mau bawa yang warna oren"rengek beomgyu lagi sambil memeluk baju berwarna oren.
"Ngapain dari tadi lo nanya!!,tinggal bawa dua-duanya aja apa susahnya!!"omel yeonjun,rasanya ingin melempar manusia yang ada dihadapannya sekarang ini ke sungai.
"Ide bagus,kenapa ga kepikiran dari tadi ya"
"Lo kan ogeb"
"Enak aja lo hyung"
"AKHIRNYA KETEMU"teriak soobin sambil memeluk topi kesayangannya yang baru saja ia temukan.
"Berisik kau bujank"ujar taehyun sambil memainkan ponsel kesayangannya,karena dari tadi dia sudah mengemas barang yang ingin ia bawa.
Nggak kayak yang lain
Beda lagi sama yang satu ini
"Superman sudah ada,tayo sudah ada,ultraman juga sudah ada,...oke sudah selesai"setelah selesai hueningkai pun beristirahat sejenak.
"Enak betul ya,kalian berdua sudah selesai"sahut yeonjun yang masih sibuk mencari celana kesukaannya.
"Yaiyalah hyung,makanya bawa barangnya ga usah banyak-banyak"ujar taehyun tapi mata fokus ke ponsel.
"Lo kan enak,barang lo tinggal mindahin ke tas langsung beres.lah kita harus nyari dulu sambil marah-marah,jungkir balik,kayang,rol depan belakang,guling-guling dilantai sambil mewek,dan pas dicari baru ketemu"tutur yeonjun yang mendapat tatapan datar dari 3 saudaranya lain halnya dengan hueningkai.
"Oh jadi gitu ya hyung,kalo barang hyung hilang harus pake ritual kayak gitu dulu baru ketemu"ujar hueningkai sambil bangkit dari tidurnya menjadi posisi duduk,harus siap-siap ngehadapin kepolosan heuningkai.
"Bisa jadi,kalo lo mau ngelakuin"ucapan yeonjun langsung mendapat geplakkan dari soobin.
Plakk...
"Auuu...sakit janda"ucap yeonjun mengasuh sambil mengelus tangannya yang habis di pukul sama soobin.
"Mau gua tambahin hyung"soobin sudah mengambil ancang-ancang sambil melayangkan tangannya seolah olah ingin memukul untuk kedua kalinya.
Dan yeonjun hanya menggelengkan kepalanya
"Hyung kalo ngajarin adeknya yang bener dong,masa ngajarin yang ga baik"tutur beomgyu yang sok menasehati.
KAMU SEDANG MEMBACA
H.B.L(TXTZY)
RomantikAda takdir yang harus mereka jalani -Diracuni✓ -Tenggelam✓ -Diculik✓ -Ditembak -Dan Tabrakan yang mengancam nyawa.semua itu ditakdirkan untuk mereka. Benci mulai tumbuh menjadi benih cinta seperti judulnya,Hate being love:benci menjadi cinta. Siapa...