Tak lama kemudian,ada suara langkah kaki yang menghampiri kelas,dan pintu kelas pun terbuka.menampakkan seorang pria yang bijaksana,yaitu kepala sekolah.
"Appa"pekik yuna yang senang melihat kedatangan appanya.dan mingyu tersenyum ke arah anak-anaknya.dia pun berjalan menuju tempat txt berdiri.
"Baik anak-anak,yang duduk di sebelah yeji,ryujin,chaeryeong, lia dan yuna silahkan pindah ke kursi kosong yang ada di belakang"perintah mingyu.
Dan siswi yang disuruh pindah pun berajak menuju kursi kosong,yang di sediakan oleh mingyu."oke sekarang kamu yeonjun duduk di sebelah yeji,sayang angkat tangan mu".
Yeji pun mengangkat tangan dan yeonjun langsung mendudukkan dirinya di sebelah yeji"What!,kenapa gua duduk sama dia sih"-batinnya yeji
"soobin duduk di sebelah lia,angkat tangan mu sayang"Lia pun mengangkat tangan nya dan soobin langsung duduk disebelah Lia.
"Yaampun kenapa gua duduk sama ni anak,malah mukanya ngajak gelud lagi"-batinnya lia
"beomgyu duduk sama ryujin,angkat tanganmu sayang
"Yaelah napa sama ni anak sih,malah ke PD an lagi"-batinnya ryujin.
"taehyun kamu duduk disebelah chaeryeong,chaer angkat tanganmu sayang"chaeryeong pun mengangkat tangannya membuat taehyun panas dingin,soalnya tatapan chaeryoung itu tajem melebihi tatapannya.
"Buset gua sama nek lampir,ya allah kuatkan hambamu ini"-batinnya taehyun.
"Wah saingan gua nih"-batinnya chaeryoung.
"dan yang terakhir hueningkai sama yuna,sayang angkat tangannya"Yuna hanya bisa menganga.
"Apakah gua mimpi,tentu tidak yuna sadarlah"-ujar yuna sambil mencubit pipinya takutnya ia sedang bermimpi.
Oke jadi posisi mereka kaya gini
Yeji yeonjun Lia soobin
Ryujin beomgyu --- ---
Chaer taehyun Yuna kai
...
Ketika mereka duduk tidak ada satu pun dari mereka yang membuka obrolan."Yaudah kalo gitu bapak pamit ya anak²,Yeol pamit ya,dan kalian appa pamit dulu ya nak"mingyu pun pamit dan beranjak pergi dari ruangan itu.
"Iya pak"
"Baik pak boss"
"ne appa"
Dan mereka pun melanjutkan aktivitas mereka yaitu belajar di jamnya pak chanyeol
skipp.....
.....
Istirahat
Bel istirahat pun berbunyi
Kring................................................................................................................................................"Kebiasaan pak suga,mencet bel kayak orang kesetrum,lama banget"ujar lia kesal.
"Eon ayo ke kantin kuy"yuna mengajak eonnienya ke kantin.
"Kuy lah"
Di kantin
"Yuna gua nitip nasgor ama teh botol"pesan yeji sambil menarik kursi,dan mereka semua pun duduk,kecuali lia dan yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
H.B.L(TXTZY)
RomanceAda takdir yang harus mereka jalani -Diracuni✓ -Tenggelam✓ -Diculik✓ -Ditembak -Dan Tabrakan yang mengancam nyawa.semua itu ditakdirkan untuk mereka. Benci mulai tumbuh menjadi benih cinta seperti judulnya,Hate being love:benci menjadi cinta. Siapa...