"Hyung itu itzy kan,mereka sama siapa?"Tanya beomgyu yang penasaran.
"tau,temannya kali"jawab soobin sambil mengangkat bahunya yang terlihat bodo amat.
"ga mungkin lah hyung"bantah beomgyu.
"loh,kok ga mungkin?"tanya yeonjun sambil sambil mendudukkan dirinya di kursi kosong,dan mereka habis memesan makanan.
"Masa iya,teman sampai sedekat itu"
"sahabatnya kali hyung"jawab hueningkai ngasal.
Dan ga lama makanan mereka pun datang dan disambut sama mereka.
"ga mungkin sahabat,coba lihat nek lampir,eh maksudnya chaeryeong-"beomgyu yang melihat ke arah chaeryeong yang sedang tersenyum bersama oppanya,ada rasa tidak percaya yang muncul di pikirannya sekarang.
"-Padahal di kelas mukanya seram, sampai ingin pingsan ku melihatnya"lanjut beomgyu dan ia pun berakting pingsan sambil bersandar di bahu soobin.
"ih apasih gyu."soobin pun mendorong beomgyu,hingga kepala beomgyu mendarat di bahu taehyun.taehyun pun kaget dan langsung menyimburkan air yang ada di dalam mulutnya,hingga mengenai wajah beomgyu.
"Anjir,ada hujan lokal,jorok lo hyun"beomgyu pun membersihkan wajah yang terkena hujan lokal sambil memukul taehyun,
"ya habisnya hyung lo bikin kaget gua"bela taehyun kepada dirinya sendiri dan melanjutkan makannya.
Mereka pun tertawa melihat perkelahian antara taehyun dan beomgyu
"hahahahaha😂"
"Anjir,sakit perutku bangsad"yeonjun memukul meja sambil tertawa dan memegang perutnya.
"Sudah,sudah lanjut makannya"lerai soobin.
"eh coba lihat,kok bisa ya chaeryeong yang dingin itu mau nyuapin tu cowo,ga mungkin sahabat bisa sedekat itu"beomgyu masih saja tidak percaya kalo cewe yang ia lihat sekarang adalah singa yang ganas yang ia lihat tadi di kelas.
"Ya mungkin aja kali hyung"jawab hueningkai.
"ya ga mungkin lah"
"loh,kenapa ga mungkin?"tanya taehyun.
"dulu gua punya sahabat cewe,mau gua suapin,bukannya berterimakasih malah gua di tampol,kan aneh"beomgyu kesal mengingat kejadian itu,sambil memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
"ya,mungkin dia lagi esmosi kali"
"Emosi kai,bukan esmosi"ujar yeonjun mengoreksi.
"Ehehe salah ngomong"hueningkai cuma cengengesan.
"Mungkin pacar mereka kali"yeonjun sok tau dan alhasil ia mendapat cubitan kecil dari hueningkai karena disuruh sama soobin dan itu sama sekali ga ad rasanya,lagi pula yang di cubit bukan lengannya tapi seragam sekolahnya.
#seragamsekolahtersakiti
"ya,ga mungkin lah"
"ya,mungkin aja,kalo ga siapa mereka dong"
"Eh,atau ga pacar mereka"beomgyu dengan muka tak berdosa.
"Ya tadi ngomong itu bangsad"yeonjun emosi dan penatap kesal ke arah beomgyu.
"Udah-udah,oh iya gimana kalian sudah kenalan?"tanya taehyun.
"sudah,tapi yang namanya lia itu ngeselin tau ga sih"ujar soobin kesal sambil menatap ke arah lia yang sedang tertawa bersama itzy dan oppanya.
"Lah,emang kenapa?"tanya yeonjun.
"masa iya,gua lihat dia sekilas,katanya
'ngapain lo lihat-lihat,muka lo tu ngeselin tau ga,sih'
masa iya muka gua ngeselin"tutur soobin sambil memperagakan waktu Lia ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
H.B.L(TXTZY)
RomanceAda takdir yang harus mereka jalani -Diracuni✓ -Tenggelam✓ -Diculik✓ -Ditembak -Dan Tabrakan yang mengancam nyawa.semua itu ditakdirkan untuk mereka. Benci mulai tumbuh menjadi benih cinta seperti judulnya,Hate being love:benci menjadi cinta. Siapa...