"Ayo,silahkan,ambil berapa saja yang kalian mau"suruh bangchan.
"Wah,makasih oppa"balas yuna dan chaeryeong bersamaan.
"iya ambil terserah kalian"yuna dan chaeryeong pun mengambil 2 es krim,karena banyak orang jadi mereka malu.
Chaeryeong berusaha mencoba menutupi imagenya tapi sia-sia.
"em............enak"pekik yuna sambil menjilati eskrim.
"Kok yuna kelihat imut ya,apasih kai ga boleh gitu,dia musuh lo"batinnya hueningkai.
Taehyun pun menikmati es krim miliknya,dan tak sengaja melihat chaeryeong yang sedang menikmati es krim,dengan image anak kecil yang dimiliki chaeryeong.
"
Ternyata, chaeryeong tak seseram yang gua bayangin,kok kelihatan imut ya,tae sadar dia chaeryoung yang seram bukan chaeryeong yang sedang ada dihadapan lo sekarang"batinnya taehyun,sambil menggelengkan kepala.
Setelah selesai mereka pun kembali kekelas.
di perjalanan...
Bruk...
"Akh"yuna tertubruk seorang siswi dan ia pun terjatuh.
"maaf,lo gapapa"tanya seorang siswi yang berada di hadapannya yang sekarang sedang mengulurkan tangan untuk membantu Yuna berdiri.
"gua gapapa"jawab Yuna dan ia menerima uluran tangan tersebut.
"Oh iya nama lo siapa"
"nama gua nana"
"Oh,nama gua yuna"
"Oh yaudah, kalo gitu gua ke kelas dulu ya"
"yaudah kalo gitu,gua juga mau balik ke kelas"
....
Skip............dirumah
"Ah cape bat gua"rengek yeji yang kecapean habis latihan,untuk persiapan tampil mereka.
"Ah post di ig ah"
Yun_yuna
❤53.723.118
Disukai oleh Chaeyeon_yeon dan 53.723.117 lainnya.
Yun_yuna latihan,buat tampil di ultah sekolah😊Lihat semua 1.895 komentar
Chaeyeon_yeon wah semangat ya,eonnie mau lihat penampilan kalian
Hangyul54 wah kayaknya,bakal keren nih
Mingyuse_17 semangat ya anak appa,pasti penampilan kalian bakal daebak
Rosegyu_17 wah..anak eomma rajin latihan,semangat ya nak😊
Yun-yuna @Chaeyeon_yeon gomawo eonnie,pasti kami akan tampilkan yang terbaik/@Hangyul54 iya dong,siapa dulu,itzy gitu/@Mingyuse_17ne appa pasti kami akan tampilkan hal yang sangat sangat daebak!/@Rosegyu_17 ne eomma,saranghae❤
KAMU SEDANG MEMBACA
H.B.L(TXTZY)
RomansaAda takdir yang harus mereka jalani -Diracuni✓ -Tenggelam✓ -Diculik✓ -Ditembak -Dan Tabrakan yang mengancam nyawa.semua itu ditakdirkan untuk mereka. Benci mulai tumbuh menjadi benih cinta seperti judulnya,Hate being love:benci menjadi cinta. Siapa...