Hari yang menyenangkan?

145 18 3
                                    

"CHAERYOUNG!!"pekik mereka kaget bersamaan.

"Ayo chaer cepat baris"pinta seungmin dan chaeryoung mendengus sebal sambil berjalan ke arah txt dan itzy yang menatap ke arahnya tidak percaya.

Flashback

"Heh!!terbalik ye dimana-mana cowo harus ngalah sama cewe"bantah Lia.

"Diam lu nek sihir,masa iya cowo harus ngalah mulu"sahut soobin.

"Iya dong,masa cewe yang ngalah"ucap lia.

"Nah itu chaeryoung,apa gua samperin aja kali ya"pikir seungmin dan ia pun langsung berlari menghampiri chaeryoung yang lagi bersandar di batang pohon sambil menutup mata untuk menikmati suara ombak dan angin yang menerpa muka.

"Chaer"panggil seungmin dan itu membuat chaeryoung membuka kembali matanya.

"Oppa mohon kali ini aja dengarin oppa ya"bujuk seungmin tapi tidak di respon chaeryoung.

"Chaeryoung-ah,oppa tau kamu masih marah sama kita tapi oppa mohon kamu turutin permintaan oppa"seungmin memajukan langkah kakinya dan ikut duduk disamping chaeryoung.

"Oppa mohon kamu mau bersama mereka hanya untuk menggambil beberapa foto"kalo bahasa seungmin sudal formal kayak gini,berarti dia dalam mode serius dan memohon.

"Oppa janji setelah itu kamu boleh pergi"setelah mendengar itu chaeryoung beranjak untuk pergi tapi tangannya segera ditahan oleh seungmin.

"Hanya beberapa foto chaer untuk kenang-kenangan,oppa mohon"pinta seungmin yang tangannya memegang tangan chaeryoung agar tidak pergi.

"Oppa mohon chaer,kali ini aja"mendengar itu chaeryoung hanya bisa pasrah,toh dia cuma ngambek  bukan benci sama oppanya.

Jadi dengan segala keterpaksaan ia pun mengiyakan permintaan seungmin.

"Hm"balas chaeyoung.

"Gomawo chaer"

Dan itu pun membuat seungmin tersenyum dan langsung saja ia menarik tangan chaeryoung memuju ke arah 9 makhluk yang sedang membicarakan soal paus terdampar.

End flashback

"Ayo cepat kalian baris yang bener"pinta seungmin dan mereka langsung menurut.

Tapi mereka masih tidak percaya dengan yang baru saja terjadi.

Setelah mengambil beberapa foto,dan menunjukkan hasilnya chaeryoung pun langsung pergi tanpa pamit menuju ke hotel.

"Oppa kok bisa-"ucapan yeji langsung di potong sama seungmin.

"Karena oppa bujuk dengan cara halus,udah ya oppa pamit mau ngambil foto yang lain"setelah kepergian seungmin mereka pun lanjut main.

"Taehyun yang jadi wasit"pekik Yuna.

"Kok gu-"ucapan taehyun pun terpotong oleh teriakan mereka.

"Yeay!!!"

Taehyun hanya mengumpat dalam hati dan terpaksa ia pun mengambil peluit dan mulai menghitung"oke siap,1....2.....3"pruuuuuuit,anggap suara peluit.

"Lempar bolanya"-yeji.

"Tangkap eon!!"-yuna.

"Hyung awas!!"-hueningkai.

"Beom,jaga sebelah sana"-soobin.

"Lempar yang kuat eon"-lia.

"Ayo hyung tangkap"-beomgyu.

H.B.L(TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang