Firasat yang buruk

180 25 4
                                    

Jangan di skip

Oke,mungkin cerita ini cuma sedikit peminatnya karena authornya ga bisa nyusun kalimat yang baik.

Dan mungkin bagi biasnya yang bukan chaeryoung pasti merasa kesal atau bosan karena banyak menyorot ke chaeryoung.

Tapi alur cerita ini sudah author rancang matang² dan kebetulan bias author itu chaeryoung sekaligus karakternya dapat makanya author menyorot chaeryoung,tapi author suka sama semua member baik itzy maupun txt.

Tapi sebisa mungkin author adil ke member yang lain,dan disini bukan chaeryoung aja yang tokoh utama.

Judulnya TXTZY ya berarti tokoh utamanya txt sama itzy,jadi yang nganggap chaeryoung peran utama itu salah.

Dan cerita ini author skip pas masa mereka dekat,dan bagi yang biasnya chaeryoung bisa lihat part tambahan habis end,karena author bakal tulis gimana kejadiannya sampe chaeryoung bisa maafan sama saudaranya.

Baiklah disini author minta maaf,mungkin author tidak adil tapi author mencoba sebisa mungkin.

Oke sekian,maafin author kalo author banyak typo dan tidak adil sama member lain

....

"Eon,nanti eonnie pulang bareng siapa?"Yuna mengedipkan matanya ke arah yeji dan itu membuat hueningkai salting.

"Belum tau,coba aja hari ini pak Daniel ngajar jadi gua bisa malas²an di rumah"Eluh yeji.

"Ye..dikasih tanggung jawab malah ngeluh"ejek yeonjun.

"Lu kira enak apa jadi guru eskul beladiri"protes yeji sambil natap tajam ke arah yeonjun.

"Ya ga tau,kan gua bukan guru eskul beladiri"jawab yeonjun,rasa ingin yeji menjedotkan kepala yeonjun ke dinding.

"Iyain aja,umur ga ad yang tau"jawab Lia santai.

"Secara tidak sengaja Lo mendoakan Hyung yeonjun yang jelek²"sahut beomgyu.

"Siciri tidik singiji Li mindiikin hying yiinjin Ying jilik²"ejek ryujin pake bahasa i.

"Gua nikahin Lo baru tau"ucap beomgyu.

"Idih ogah gua sama ondel² kaki 7"ucap ryujin.

"Sabar² gua ganteng kayak oppa Korea dibilang kayak ondel² kaki 7,bilang aja Lo ga mau ngaku kalo gua ganteng ya kan"beomgyu menaik turunkan alisnya.

"Idih,orang emang dari sananya bentukan Lo kayak sapu ijuk"ejek ryujin.

"En-"

"Sudah² makan kok sambil ngomong, cepat bentar lagi bel bunyi"lerai taehyun.

"Iya nyai"sahut soobin.

Taehyun melotot dan semua kembali makan tanpa berbicara.

Walaupun ga ngomong tapi seorang beomgyu,joget² di tempat duduk sambil dengar musik.

"Heh topeng monyet, ka'ga usah kayak gitu"tegur yuna.

"Berani lu bocah"sahut beomgyu

"Berarti gua juga bocah dong Hyung"tanya hueningkai.

"Iya,kalian berdua bocah"ucap beomgyu.

"Enak aja"sahut Yuna dan hueningkai bersamaan.

"Cieeeeeee"semua pun mengejek Yuna dan hueningkai.

Akhir² ini hueningkai dan Yuna bisa ngomong pake gua Lo,tapi kadang masih pake nama atau aku kamu,dan juga mereka sudah bisa bahasa kasar tapi dikit.

Gegara kakak laknat mereka

H.B.L(TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang