Sorry chaer

296 37 14
                                    

Hehe author ganti lagi covernya gpp kan
.

.

.


A

uthor POV

Di kediaman keluarga kim

"SEMUANYA...,AYO NAK KITA MAKAN"teriak rose sambil menyiapkan makan malam di meja makan.

"NE EOMMA"sahut mereka sambil menuruni anak tangga.

"Wah,eomma emang jagonya kalo soal makanan"puji jisung ketika melihat masakan eomma yang tersusun rapi dengan aroma yang membuat siapa saja ingin memakannya.

"Bisa aja kamu...yaudah semuanya ayo makan"rose dan mereka semua pun duduk untuk menyantap makanan.

Dan sepertinya ada 2 bangku yang kosong,dan itu adalah bangkunya mingyu dan...

"Oh iya eomma,chaeryoung mana?"tanya hyunjin,karena tumben chaeryoung tidak terlihat di meja makan pikir hyunjin.

"Loh kok nanya ke eomma,kan yeji satu kamar sama chaeryoung dan yang lain"jawab rose.

"Oh iya ji,chaeryoung dimana?"tanya jisung.

"Dia lagi-"omongan yeji pun langsung di potong oleh chaeryoung.

"Wae oppa?,kok tumben nyariin chaer"tanya chaeryoung yang baru saja turun tangga.

"Ya habisnya lo tumben ga kelihatan dari tadi,biasanya kalian ber 5 barengan"jawab jisung.

"Iya,biasanya kemana-mana selalu ber 5,kayak anak yang ga mau pisah sama induknya"timpal hyunjin.

"Oh...tadi chaer ketiduran,untung chaer pasang alarm"jawab chaeryoung.

"Yaudah,sekarang kamu duduk.kita makan bareng"pinta rose dan chaeryoung pun langsung nurut,ia pun duduk tapi ada yang berbeda.

"Oppa,chaer mau duduk disini ya"pinta chaeryoung kepada seungmin.

"Emang kenapa chaer ga duduk ditempat kamu sendiri?"tanya seungmin.

"Lagi pengen aja,boleh ya oppa"chaeryoung memohon kepada seungmin agar bertukar tempat duduk dengannya.

Bohong kalo chaer lagi pengen pindah tempat duduk,sebenarnya ia menghindar dan tidak ingin bersebelahan dengan saudarinya(yeji,lia,ryujin,dan yuna).

Sedangkan yeji,lia,ryujin dan yuna hanya menatap sendu ke arah chaeryoung.

mereka juga merasa bersalah,dan mereka tau tujuan chaeryoung bertukar tempat dengan seungmin.

Bukan gara-gara pengen,tapi ingin menghindari mereka.

"Yaudah deh"dengan berat hati seungmin bertukar kursi sama chaeryoung.

Setelah semuanya sudah duduk ditempat masing-masing,datanglah mingyu berbalut dengan seragam khusus kepsek.

"Eh anak-anak appa sudah pada disini"ujar mingyu yang tiba-tiba saja datang.

"Iyalah appa,chan sudah lapar banget"ujar bangchan sambil memegang perutnya seolah-olah tidak makan sebulan.

"Kalo lapar ya makan lah"sahut minho.

"Kan kita nungguin appa"ujar bangchan.

"Lain kali kalo kalian lapar jangan nungguin appa,kasihan perut kalian"ujar mingyu ia pun duduk,dan rose pun menyiapkan piring,menyendokkan nasi,dan lauk.

"Ne appa"jawab mereka bersamaan.

"Loh kok seungmin pindah?"tanya mingyu yang baru sadar kalo seungmin dan chaeryoung pindah.

H.B.L(TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang