Kejutan tapi ga spesial,nih yang nunggu moment txt sama itzy
Sehabis menempuh perjalanan yang cukup jauh,akhirnya mereka sampai di tempat tujuan,ternyata mereka sampainya jam 3,yaiyalah orang mereka nyetop di tengah jalan buat singgah di kafe.
Masa iya makan di mobil,yang ada bukan makan,tapi malah ga jadi makan karena mobilnya goyang²,belum lagi kalo ngebut.
Sebenarnya mereka ada nyetock p*p mie,tapi masa makan di mobil,yang ada merah tu kulit kena air panas.apalagi kalo supirnya tiba² ngebut.
Dan berakhirlah mereka istirahat aja di hotel.katanya capelah,pegel lah,encok lah,kesemutan lah.yaiyalah bayangin aja tuh berapa jam duduk di mobil,mana istirahatnya waktu singgah di kafe aja lagi.
Akhirnya kemaren mereka semua ga jadi ke pantai,dan kemaren mereka istirahat total di hotel.hari ini mereka memutuskan untuk ke pantai karena rencana mereka kemaren batal.
"akhirnya sampai juga"ujar beomgyu,habis itu dia langsung aja tuh main di pinggir pantai dah kayak anak kecil,ditemani sama 2 maknae line.
Kalo eomma sama appa mereka mah duduk ae sambil minum es kelapa muda di bawah payung,kalo mereka jemur badan mereka takutnya si mingyu tambah item.
Nah kalo yang Laen sih ngeluyur ke sana kemari.
Ada yang asik main hp,main istana pasir,nyari kulit kerang,ada yang asik jemuran katanya biar sehat,dan ada yang nungguin ombak tapi pas ombaknya datang malah lari kayak orang di kejar tarzan,ada juga yang jadi fotografer katanya untuk kenang²an,dan terakhir ada yang menikmati suasana karena disini udaranya sejuk,pemandangannya beuh bagus banget.
Nah tadi si beomgyu ngambil bola pantai dan berakhirlah member itzy dan txt ikutan maen juga,kecuali chaeryoung yang sekarang lagi duduk di pinggir pantai di bawah pohon menikmati udara sejuk sambil melihat langit² pagi yang cerah.
Btw mereka perginya jam 07:55,dan sekarang jam menunjukkan pukul 08:00.
Nah kita beralih ke eomma dan appa mereka yang lagi asik nostalgia sambil mengawasi anak² mereka yang sekarang sudah kayak anak kecil dan sebagian kayak cacing kepanasan plus kesetanan.
"Mereka kayak kelihatan bahagia gitu ya,senang deh ngeliat mereka ceria"ucap rose yang melihat ke arah kerumunan manusia yang kek ada setan lagi ngedance.
"Benar,mereka kayak anak kecil ya apalagi yang berjemur itu nggak takut gosong badannya"timpal Jennie.
"Ada yang tersinggung tuh,ya elah ming orang jennie nggak ngomongin lo"wonwoo tidak bisa menahan tawa melihat perubahan raut wajah mingyu yang berubah drastis, ketika jennie berbicara 'gosong'.
"Aelah baperan banget sih lo ming,lagian kan sekarang kulit Lo lebih putih dibanding yang dulu"ejek Jennie sedangkan,mingyu hanya menatap datar ke arah wonwoo dan Jennie yang sekarang sedang menertawakan raut muka mingyu yang tadi berubah seketika, sedangkan rose hanya tertawa pelan takut suami tercintanya makin tersinggung.
"Oh iya itu chaeryoung kenapa di pinggir pantai sendiri,apa dia masih marah sama yang lain"tanya Jennie yang baru menyadari bahwa ada seseorang yang sedang menyendiri.
"Dia masih marah pastinya,huh....semoga rencana kita berjalan lancar"jawab mingyu sambil sesekali menghela nafas.
"Asalkan kita menjalankan rencana sesuai yang sudah disiapkan chan,.....sayang ingat ya kalau chaeryoung berbuat kesalahan jangan kamu bentak nanti urusannya makin panjang dan pasti chaeryoung makin nggak mau maafin kalian"ujar rose lembut sambil memegang tangan dan menatap mata mingyu dengan lembut.
"Akan kucoba sayang"ujar mingyu yang membalas genggaman tangan rose dan juga menatap rose dengan lembut.
"Sudah selesai romantisannya?"tanya Jennie sambil menatap rose dan mingyu dan berhasil membuat rose dan mingyu tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
H.B.L(TXTZY)
RomanceAda takdir yang harus mereka jalani -Diracuni✓ -Tenggelam✓ -Diculik✓ -Ditembak -Dan Tabrakan yang mengancam nyawa.semua itu ditakdirkan untuk mereka. Benci mulai tumbuh menjadi benih cinta seperti judulnya,Hate being love:benci menjadi cinta. Siapa...