Bruk......"akhh......anjir,bangsad"ujar yeji merintih kesakitan.
Yuna dan chaeryeong melihat ke asal suara tersebut,dan mereka melihat yeji yang sedang terduduk di lantai,dan mereka pun mendatangi yeji.
"Eonnie lo kenapa?"tanya yuna.
"gua jatuh tadi,di sandung sama adek kelas,kurang ajar emang adek kelas bangsad"sudah tau sakit masih saja ia mengumpat,yeji pun membersihkan lututnya yang tertutup pasir.
Chaeryeong yang melihat itu pun tertawa,sedangkan yuna menahan malu entah karena apa, mungkin karena banyak yang berlalu lalang dan banyak yang memperhatikan mereka."ngapain diam aja,bantuin kek"dan akhirnya yuna dan chaeryoung mengulurkan lengan mereka dan mengangkat yeji,kemudian mereka langsung beranjak pergi ke kelas.
"Eh,kalian habis dari mana,kok lama banget"tanya ryujin.
"tadi eonnie yeji jatuh"jawab chaeryeong.
"iya,gua jatuh,sengaja di sandung sama adek kelas,belum aja gua sleding tu anak"ujar yeji yang di penuhi emosi.
"Eonnie yeji yang jatuh,yuna yang malu masa"ujar yuna.
"tapi kok gua ga malu ya"
"urat malu lo ada di yuna kali"chaeryeong ngasal.
"bisa jadi"
"Oh iya,katanya ada pr ipa loh"ujar ryujin sambil membuka tasnya dan mengeluarkan buku ipa.
"masa,yang mana?"tanya lia panik.
"yang ini"ryujin sambil membuka buku dan menujukkan pr ipa kepada lia.
"Astaghfirullah,lupa gua"lia kalang kabut mencari buku tulisnya dan langsung pergi ke tempat saudarinya, tujuannya adalah menyontek PR.
"anjir gua lupa,nyontek ryu" yeji ikutan kalang kabut ia berlari dan mengambil buku ipa dari dalam tas.
"eonnie ryujin,yuna juga nyontek"
"Gua aja belum,malah mau nyontek"jawab ryujin sambil menunjukan buku tulis yang bersih belum ada tulisan.
"chaer lo udah belum?"
"udah lah,makanya kalo di kasih pr langsung dikerjakan"jawab chaeryeong.
"chaer nyontek dong"
Chaeryeong pun mengeluarkan buku ipa dari tasnya,dan memberikannya kepada mereka."nih"chaeryeong menaruh buku itu di atas meja.
"makasih chaer"
"iya,cepat sudah kerjakan,nanti keburu bu yoona masuk"
#menyontekadalahhalterbaik
1kelas sibuk menyontek pr,sedangkan txt asik ngegibah,karena mereka murid baru dan yang pasti mereka belum belajar materi tersebut.dan tiba-tiba ada pesan masuk ke hp chaeryeong.
Tingg ......
"hah pesan dari siapa"-ujar chaeryeong lalu ia bergegas membuka hpnya tersebut ternyata.
Appa❤
Appa❤
Chaer bilangin teman-teman
mu,hari ini jamkos sampai pelajaran terakhir,karena
appa mau rapat sama dewan
guru
Ne appa,nanti chaer
kasih tau,semangat
Appa😊
Appa❤
Iya sayang,jangan ribut yaIya appa,tenang aja
kan ada chaer
KAMU SEDANG MEMBACA
H.B.L(TXTZY)
RomanceAda takdir yang harus mereka jalani -Diracuni✓ -Tenggelam✓ -Diculik✓ -Ditembak -Dan Tabrakan yang mengancam nyawa.semua itu ditakdirkan untuk mereka. Benci mulai tumbuh menjadi benih cinta seperti judulnya,Hate being love:benci menjadi cinta. Siapa...