Halo guys,ini nih aku bikin khusus kebersamaan kakaknya txt sama itzy
Gimana ya jadinya kalo mereka di satuin,apakah bakal canggung,atau sebaliknya
....
"Dih,jaman kah ya orang ngambek"ucap kihyun.
"Tau nih,dari tadi mukanya di tekuk gitu,kayak burit bebek tau"ejek minho.
"Ih kalian ini,bikin mood gua tambah ancur"ucap minhyuk yang memasang muka ngambeknya.
"Siapa suruh lo masih berdiri di situ,sudah tau kalo kita khawatir itu gimana"timpal changbin.
"Ya tapi ga usah dorong gua sampe jatuh kelantai juga kali"sahut minhyuk dengan nada sewotnya.
"Udah woy ngambeknya"sahut hyungwon.
"Tau nih,mak onah ngambek mulu dari tadi"ejek jeongin.
"Enak aja bilangin gua mak onah,dari pada lo buriq bekantan"balas minhyuk yang tak terima dirinya diejek.
"Ni anak ngajak baku hantam ya"ucap kihyun.
"Woy,yang sopan sama hyung sendiri,bilangin appa ni"ancam minhyuk.
"Aelah,cuma beda beberapa bulan"ucap kihyun.
"Woy,diam napa,gua santet nih satu-satu"timpal hyunjin,yang dari tadi melihat pertengkaran yang tidak ada gunanya.
"Tau nih hyung minhyuk"balas kihyun yang tak mau disalahkan.
"Baru sekarang lo manggil gua hyung"ujar minhyuk.
"Masih syukur gua panggil hyung,dari pada mak rombeng"balas kihyun.
Setelah perkelahian sengit itu,kelas pun menjadi sunyi,sampai tiba-tiba
Brak.....
"ALHAMDULILLAH YA ALLAH"pekik seungmin yang dari tadi menatap ponsel,dan tiba-tiba langsung menggebrak meja dan berteriak seperti orang yang baru saja dapat hadiah.
"Aelah,seungmin lo bikin kaget aja,untung jantung gua kagak copot"ujar hyungwon yang berada di sampingnya sambil mengelus-elus dadanya.
"Tau nih,bikin orang jantungan ae"timpal jooheon.
"Ye maap"ucap seungmin di barengi dengan cengengesan.
"Emangnya ada apasih,sampe bikin lo tereak kayak orang kesetanan gitu"tanya bangchan penasaran.
"Hari ini kita jam kos gess"jawab seungmin yang membuat seluruh siswa menatap datar seperti-_-
"Gampar tidak ya"-minhyuk
"Kurang ajar ya,bikin orang jantungan,tapi cuma gegara jamkos"omel i.m yang dari tadi nahan emosi.
"Ye kan gua seneng,emang kalian ga seneng apa"balas seungmin.
"Ya seneng lah,tapi jangan berlebihan juga kali"jawab Minho.
"Udah,dari pada adu bacot,mending ke kantin kuy"ajak bangchan.
"Tapi tunggu jisung dulu napa"balas minhyuk yang membuat mereka keheranan.
"Tumben lo,biasanya main ninggalin orang aja,dan biasanya juga kelahi sama jisung"ujar felix dan di iyakan oleh yang lain.
"Ya serah gua lah,tapi hari ini gua ga mau ninggalin orang dulu,males"balas minhyuk.
"Ceilah,bisa aja lo kutil babi"ujar hyunjin.
"Enak aja,dari pada lo,siluman kingkong"balas minhyuk yang tak terima dirinya diolokin.
"Ni anak satu pengen di kurung aja kali ya"pikir hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
H.B.L(TXTZY)
RomansaAda takdir yang harus mereka jalani -Diracuni✓ -Tenggelam✓ -Diculik✓ -Ditembak -Dan Tabrakan yang mengancam nyawa.semua itu ditakdirkan untuk mereka. Benci mulai tumbuh menjadi benih cinta seperti judulnya,Hate being love:benci menjadi cinta. Siapa...