Jamkos part 2

362 42 8
                                    

"Lo gapapa"taehyun membantu membereskan buku-buku yang jatuh.

"Iya,gua gapapa"

"ini bukunya,lain kali hati-hati"taehyun menyerahkan buku yang ia pungut tadi.

"makasih"

"iya,sama-sama"

"oh iya,nama lo siapa"

"nama gua taehyun anak kelas 11 A"

"kalo nama gua alena kelas 11 B"

Jadi alena itu karakter tambahan,ceritanya dia orang luar negeri.

"Berarti kita sebelahan dong kelasnya"

"Oh,iya ya"

"yaudah gua mau pergi dulu"pamit taehyun sambil memegang buku yang ia pinjam.

dan tiba-tiba"yaampun hyun lo lama banget sih"dan itu ternyata chaeryeong sambil membawa lumayan banyak buku di tangannya,dan itu membuat taehyun terkejut.

"ya maaf,gua tadi bantuin tu cewe"taehyun sambil menunjuk ke arah alena.

"Oh gitu,udah belum milih bukunya"

"Udah"

"tunggu,kenalin gua alena anak kelas 11 B"cegat alena dan mau tak mau chaeryeong dan Taehyun berbalik ke arahnya,dan Alena mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan chaeryeong.

"Salken gua chaeryoung anak kelas 11 A"ujar chaeryeong tanpa membalas uluran tangan alena.

Malu woy malu

"Oh gitu"Alena pun menarik uluran tangannya dan langsung menampilkan senyuman manisnya.

"yaudah gua sama taehyun mau pergi ke kelas dulu"chaeryeong pun langsung menarik tangan taehyun.

"iya,hati-hati ya"Jawab alena.

                                 ...

Sementara di kelas

"Oh iya,emang chaeryeong rangking berapa?"pertanyaan random dari soobin.

"ya rangking 1 lah,makanya dia jadi ketua kelas"jawab lia sambil sesekali mencomot permen milik yuna.

"loh chaeryeong ketua kelas?!"yeonjun tidak percaya,dan dia juga heran kok chaeryoung bisa jadi ketua kelas.

"iya lah,dan gua wakilnya"ujar yeji sombong.

"Oh..gitu,emang chaeryeong udah berapa kali rangking 1"tanya beomgyu sambil mengunyah kacang.

"sudah 11 kali,dia dari sd rangking 1 sampai sekarang,dan nilai rata-ratanya yang paling tinggi di sekolah ini"jawab ryujin.

"WHAT....😱serius"seru mereka bersamaan.

"ya iyalah,lagian ga usah sekaget itu juga kali"yuna memainkan jarinya sambil sesekali ikut campur dalam perbincangan mereka.

"ya maaf,kebawa suisini"

"suasana bego"koreksi yeonjun.

"Ya terserah gua lah,mulut-mulut siapa juga"ujar beomgyu sewot.

"Sudah-sudah kelahi terus"lerai soobin.

"Oh iya,kira-kira semester ini siapa ya yang ranking 1"tanya soobin.

"ya pasti chaeryeong lah"jawab yeji.

"ngak...ya pasti taehyun lah"yeonjun juga tak mau kalah.

"Chaeryeong!!"

"Taehyun!!"

"Chaeryeong!!!"

"Taehyun!!!"

Sedangkan orang yang mereka bicarakan

H.B.L(TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang