Setelah selesai packing, gadis cantik dengan mahkota sepunggung itu mengganti baju nya, dengan baju lengan pendek bergaris hitam putih, celana jeans berwarna hitam dan cardigan berwarna pink, lalu ia memasang sepatu sneakers berwarna putih dan mempoles make up ternama diwajah nya yang cantik. Ia mau mengelilingi kota yang ia tinggali 2 tahun terakhir ini untuk yang terakhir kali nya, karena ia dan keluarga nya akan kembali ke negara asal nya besok.
Setelah itu ia memasang tas selempang berwarna baby pink, lalu ia keluar dari kamar dan menuruni tangga untuk bertemu dengan kedua orangtua nya.
Setelah sampai dibawah ia melihat kedua orangtua nya sedang sarapan."Morning ma, pa" ucap nya lalu mengecup pipi mama dan papa nya secara bergantian dan duduk didepan mama nya.
"Morning sayang" ucap papa dan mama nya, sambil tersenyum melihat anak bungsu nya itu.
"Kok pagi-pagi gini udah cantik sih, mau kemana" tanya papa nya
"Mau jalan-jalan pa, kan besok kita udah balik ke Indonesia" ucap nya sambil mengambil roti lalu mengoles dengan selai strawberry.
"Kamu udah packing sayang?"
"Udah dong ma" ucap nya sambil memakan roti selai strawberry kesukaanya. Lalu ia meminum susu dan langsung menyalimi tangan papa dan mama nya bergantian. " Pa, ma caca pergi dulu" ucap nya yang langsung pergi tanpa menunggu jawaban dari kedua orang tua nya.
"Hati-hati sayang" ucap mama nya sedikit berteriak. Kedua orangtua nya hanya menggeleng kepala melihat anak bungsu nya itu.***
Setelah keluar dari rumah nya, ia langsung masuk kedalam mobil lalu mengelilingi kota tersebut untuk terakhir kali nya. Sebenarnya ia tidak hanya keluar untuk mengelilingi kota tersebut dia juga sudah mempunyai janji untuk bertemu dengan kedua teman nya untuk terakhir kali nya.
Setelah ia sampai di restoran tersebut, ia langsung turun dari mobil nya dan memasuki restoran untuk menemui kedua teman nya itu. Ia melihat keseluruh penjuru restoran untuk mencari temannya, setelah melihat nya ia langsung menuju kemeja tersebut.
"Ken, sof " ucap nya sambil tersenyum lalu duduk diseblah sofia.
Kenzi menatap clarissa dengan tatapan sendu, "hy ris" ucap nya, clarissa menyadari jika kenzi menatap nya seperti itu.
"Udah dong, jangan sedih kita kan hari ini mau seneng-seneng" ujar sofia melihat kedua nya.
Sofia dan kenzi itu blasteran Indonesia- jerman, sofia dan kenzi kembar tapi tidak identik."Gimana kalo habis makan kita jalan-jalan"ujar clarissa.
"Boleh juga, pasti seru" ujar sofia senang, karena mereka emang jarang jalan-jalan bertiga seperti ini. Sedangkan kenzi hanya mengangukan kepalanya.
***
Setelah selesai makan mereka langsung pergi ke taman yang indah di kota tersebut. Kenzi dan clarissa duduk dikursi taman, sedangkan sofia ia sedang membeli ice cream.
"Ris, aku harap kita masih bisa bertemu" ucap nya sambil menundukkan kepala nya.
"Ken liat aku" ucap clarissa, yang ditatap oleh kenzi, "kita pasti ketemu lagi kok" ucap clarissa sambil menatap kenzi. Sedangkan kenzi langsung melihat kedepan karena ia tak sanggup untuk melihat clarissa lebih dalam, lalu ia menatap lurus kedepan, "aku tau kamu cuman anggap aku temen, tapi aku anggap kamu lebih ris, aku sayang sama kamu". Degg tubuh clarissa menegang mendengar perkataan kenzi, dia tidak menyangka jika kenzi penyimpan perasaan lebih kepada nya.
Tiba-tiba sofia datang dengan dua ice cream coklat ditangan kanan nya dan 1 ice cream strawberry ditangan kiri nya.
"Nih buat kamu ris", ucap sofia sambil memberikan ice cream strawberry nya, lalu memberikan ice cream coklat kepada kenzi. "Kok kalian diem sih, kalian ngomongin aku ya" sambil duduk ditengah kedua nya. "Ga lah masa kita ngomongin temen sendiri, ya ga ken?" Tanya clarissa sambil menoleh ke kenzi, sedangkan yang ditatap hanya melihat kedepan dengan tatapan kosong. "Ken kamu kenapa" tanya sofia kepada kakak nya itu karena hanya melihat tanpa menjawab.
"Ga papa kok, mending kita balik udah mau malam" ucap nya sambil beridiri dan di ikut clarissa dan sofia.
"Ris, aku harap kamu ga lupa sama kita berdua" ucap sofia yang sudah mengeluarkan air mata nya. "Aku ga bakalan lupain kalian, semoga kita bisa ketemu lagi ya" ucap clarissa menahan air mata nya agar tidak keluar. Sedangkan kenzi mentap clarissa dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. Lalu clarissa memeluk sofia yang sedang menangis, "udah dong jangan nangis kan aku jadi ikutan sedih" ucap nya, lalu melepaskan pelukan nya, beralih menatap kenzi, lalu memeluk lelaki tersebut dan mengeluarkan air mata nya, karena tidak bisa lagi menahan nya yang dibalas oleh kenzi, lalu sofia ikut berpelukan jadi lah sekarang mereka berpelukan bertiga dengan clarissa dan sofia yang menangis sedangkan kenzi, dia hanya menutup mata nya.
"Yaudah aku pulang dulu ya" ucap clarissa melepaskan pelukan dan tersenyum sambil melambaikan tangan nya.
***
Setelah sampai dirumah nya, clarissa langsung menaiki tangga, dan masuk kekamar nya. Gue ga nyangka kalo lo punya perasaan lebih sama gue ken, gue kira perhatian lo ke gue hanya sebatas temen, maafin gue ken, gue emang ga peka, gumam nya. Setelah itu ia langsung membaringkan tubuh nya dikasur lalu menutup mata nya, dan menuju ke alam mimpi.
***
Jangan lupa vote dan komen ya💙
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARISSA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA♡ Menceritakan tentang cerita cinta Farel Ardhitama lelaki tampan dan dingin, dengan seorang Clarissa Jovanka gadis cantik dan ceria. Cerita cinta mereka bukan karena perjodohan atau karena bisnis kedua orangtua nya, ce...