Chapter 8

120 51 0
                                    

Happy reading!
Buat yang suka sama cerita absurd aku, jangan lupa vote dan komen. Kalo alur nya ga jelas maaf ya, cerita pertama. Masih amatiran, hehehehe.

***

S

aat ini clarissa sudah berada didalam kelasnya, ia meninggal kan temannya yang masih berada di kantin,setelah clarissa keluar dari kantin, ia tidak menghilangkan senyum diwajahnya, dan entah kenapa ia merasa senang. Gue yang berlebihan atau emang ferel suka sama gue ya? Batin clarissa lalu duduk dikursi nya.

"Ekhemm, senyum mulu, seneng banget nih kaya nya" ucap nara yang sudah duduk disebelah clarissa.

"Loh bukannya kalian di kantin ya?" Tanya clarissa.

"Lo sih dari tadi melamun, sambil senyum-senyum lagi, jadi gak tau deh kalo kita udah disini" ujar olivia, yang dibalas kekehan oleh clarissa.

"Hm, ca kaya nya kak farel emang suka sama lo deh" ujar nara yang dibenarkan oleh olivia.

"Gak mungkin lah, lagian gue sama dia cuman temen"

"Gak percayaan nih anak" ujar nara lagi.

"Udah deh, kok jadi bahas ini sih" geram clarissa, karena saat ia membahas farel entah kenapa ia merasakan jantung nya berpacu lebih cepat dari biasanya. " Dari pada bahas itu, mending kita bahas hari ini kita mau kemana?" Ujar clarissa lagi.

"Ehh iya bener, kita ke cafe aja gimana" saran olivia, yang diangguki oleh clarissa dan nara.

"Tapi gue pulang dulu ya, soal nya gak bawa mobil gue" ujar clarissa.

"Sama gue aja, gue bawa kok mobil"ujar nara.

"bener tuh ca, gue juga nebeng sama nara" seru olivia seraya terkekeh.

"Gak usah lah, nanti ngerepotin"

"Lo kaya siapa aja"

"Gue pulang dulu aja, mau ganti baju" finish clarissa. " Ehh iya kita mau ke cafe mana?"

"Na cafe aja gimana" saran olivia.

"Boleh, yaudah nanti kita ketemu disana ya" seru nara, yang diangguki oleh clarissa dan olivia.

***

Tet..tet..tett

Bunyi bel tanda pulang telah berbunyi, waktu yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa, untuk pulang kerumah masing-masing untuk mengistirahtkan diri.

"Baiklah anak-anak pelajaran kita sampai sini dulu, dan kita lanjut lagi minggu depan, selamat siang" ujar bu lili.

"Siang buuu" ucap seluruh kelas.

Saat clarissa hendak keluar bersama kedua temannya, ia mendengar suara berisik, seperti teriakan histeris dan lain sebagainya.

"Ada apaan tuh?, kok berisik banget?" ujar nara seraya keluar diikuti oleh clarissa dan olivia.

"Pantesan rame, ada kak farel cs" ujar olivia.

"Emang kenapa kalo ada farel?" Ujar clarissa, karena ia tidak tahu jika farel cs adalah most wanted sekolah.

"Lo gak tau, si farel cs tuh most wanted taruna tama"

"Yah mana gue tau, kan gue baru pindah"

Saat ini kondisi didepan kelas clarissa sangat berisik, ada yang memuji farel, dan ada juga yang teriak histeris.

CLARISSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang